alexa-tracking

6 Negara Konsumen Ponsel Tertinggi di Dunia, INDONESIA Urutan Berapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52147a2848ba54670d000000/6-negara-konsumen-ponsel-tertinggi-di-dunia-indonesia-urutan-berapa
Inspiratif 
6 Negara Konsumen Ponsel Tertinggi di Dunia, INDONESIA Urutan Berapa?
6 Negara Konsumen Ponsel Tertinggi di Dunia, INDONESIA Urutan Berapa?
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-I Love Indonesia (S)Handphone mulai populer di Indonesia sejak akhir tahun 90an..emoticon-I Love Indonesia (S)
dan kebutuhan akan handphone yang lebih akbar d sebut hape terus meningkat setiap tahunnya,
sampe2 Indonesia termasuk di 6 Negara Konsumen Ponsel Tertinggi di Dunia. emoticon-Belo
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Coolemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Coolemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-ThinkingJadi mao tao Agan & Sista, Monggo, lanjut nyimak d mari, kita termasuk urutan keberapa? emoticon-Thinking


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


Silahkan mampir d mari Trit2 Ane, Semoga bermanfaat ya :
Quote:
sore gan emoticon-Smilie wah keren kita no 5 kapan yah no 1 emoticon-Ngakak
Quote:

gak heran indonesia masuk gan dari yg bocah ampe tua pake ponsel smua
#Assalamualaikum gan, alhamdulilah endonesia masuk gan

Quote:


akur gan emoticon-Big Grin
ditempat ane, bocah sd udah pada megang hp semua emoticon-Cape d...
lega ane, kirain Indonesia masuk urutan no.1 cina emang penduduknya banyak...

Spoiler for jempol:
wah indonesia trmasuk.ya sich org indo kn trmasuk org yg konsumtif emoticon-Matabelo
Untuk urusan konsumtif Indonesia gak kalah dgn negara maju ya?..walaupun di Indonesia ponsel banyak yg buat gaya doang gak penting fungsinya....
Kalo hal ginian indonesia masuk 10 besar terus emoticon-Ngakak
indonesia termasuk 5 besar ya emoticon-Big Grin
Quote:


bagi satu sini gan, ane cuma punya satu emoticon-Malu (S)
ngebuktiin kalo indonesia negara kaya gan, wkwkwk tapi makan banyak ponsel makin penuh radiasi di udara, bikin cepet mati gan wkwkw emoticon-Ngakak
Pastilah... gan.emoticon-Wink
Indonesia dalam 1 keluarga aja udah brp hanpon yang dipakai. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

china + amerika + india wajar gan....

penduduknya banyak....

emoticon-Ngakak
Quote:


Belum bisa lega gan..
Dari kalimat ditrit
"CIA mencatat ada 236,8 juta pelanggan seluler di Tanah Air.
Dari jumlah itu, belum terdata berapa orang yang memiliki ponsel lebih dari satu."emoticon-Belo

Masih belum terdata perorang pake brp hp loh gan, Ane sendiri aja 2 hp..emoticon-Hammer (S)
weh.. indo urutan kelima emoticon-Big Grin
wogh ternyata indonesia masuk no 5 di dunia yah yg pake ponsel terbanyak.... gile baru tau ane
indonesia almost win emoticon-Ngakak
kita brp kali nya cina emoticon-Betty (S)
×