alexa-tracking

[Wacana ] Tes Keperawanan di Prabumulih (Sumatera Selatan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521478e41dd719dd22000001/wacana--tes-keperawanan-di-prabumulih-sumatera-selatan
1 
[Wacana ] Tes Keperawanan di Prabumulih (Sumatera Selatan)
Quote:




Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Sorry For:
sore ganemoticon-Smilie tadi baca katanya harus telanjang juga emoticon-Hammer2
pertamaX gan,

soryy numpang baca dulu yaa


ahahah keduluan lagi ama abang di atas emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
#Assalamualaikum gan, itu orang2 kenapa terobsesi sama vagina ya gan

Quote:


#Assalamualaikum gan, ente ganteng gan

Quote:


emoticon-Ngakak

makanya uda semena mena itu gan.

yang ane ga habis fikir dapet isnpirasi darimana tu kepala dinas ya.emoticon-Cape d... (S)
lah terus kalo udah ada yang gak perawan gimana?
apa mungkin yang masih perawan diincer sama kepala dinas nya buat dikawinin gitu?
barusan ada di tipi gan emoticon-Smilie
kalo yang perwannya hilang gara2 selain sex gimana ya emoticon-Ngakak
metode tes-nya, penis penguji dimasukin satu2 ke miss V-nya siswa yah gan?? emoticon-Genit
Quote:


Iya gan bener, pernah baca buku seseorang bisa saja sudah tidak perawan akibat terjatuh dll emoticon-Bingung (S)

ane ga setuju gan ama wacana itu...semua org berhak mendapatkan pendidikan..mau perawan atau tidak...betul kata agan itu gada hubungannya,,,rsanya kaya ga adil bagi para wanita..
sene ane yg tesin gan emoticon-Ngakak
owalah Gan emoticon-Ngakak
manfaatnya apa..? trus yg gak perawan gimana..? emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
alatnya 1 yg pakek banyak emoticon-Takut
gak higienis gan emoticon-Ngakak
ada aja dah emoticon-Ngakak
tercermin gan kalo kepala dinasnya cuma punya ilmu bokep emoticon-Ngakak
bukannya ngajarin siswa/siswi biar bisa semakin berinovasi.

dia malah ngurusin kelamin emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
itu biar siswa menjaga keperawanannya plg gak sampe masuk SMA, klo ada yg gak sepakat cari solusi lain trus diusulkan. Indonesia dah kebanyakan tukang kritik yg gak punya solusi. terus terang ane jg gak setuju cara di atas, tp ane jg takut masa depan mayoritas pemuda Indonesia hny berputar di selangkangan. metode lain dah dicoba, kerjasama dg ortu, filterisasi internet, sex education but hasilnya bs dibilang nihil. tes keperawanan jg biasa diterapkan utk menilai calon isteri tentara dan bs dilakukan scr medis, jd mnrt ane ide ini kontroversial tp memang perlu ada aksi. klo gak mau metode ini, sekali lg cr metode lain. btw, trit ini repost deh
no offense
Quote:



Agan bener ane lg kritik tu kambing emoticon-Malu (S)

solusi,? solusi apa gan,?
masalah perawan dan ga perawan kan tanggungjawab diri sendiri dan keluarga (Ini nilai-nilai adat gan emoticon-Big Grin bedain donk)
agan pikir org ga perawan gan bisa punya tallent,? banyak gan org yg udah ga perawan jutru jauh lebih baik daripada mereka yg masih perawan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


intinya gan setiap org pst pernah ngelaluin jalan yg salah dan terperosok jatuh kedalam lembah, ya kalau mereka mau bangkit dan belajar gial kenapa dilarang to emoticon-Smilie

maksud ane kalo mau buat usulan mbok yo dipikir dulu jangan asal ngejeplak emoticon-Ngakak
image-url-apps
sekedar meramaikan trit omemoticon-Ngakak
×