alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521478b4bfcb17e643000007/hargai-perbedaan-filsafat-5-jari
Hargai Perbedaan (Filsafat 5 Jari)
Hargai Perbedaan (Filsafat 5 Jari)


Hargai Perbedaan (Filsafat 5 Jari)

1. Ada si Gendut JEMPOL yang selalu berkata baik dan menyanjung.

2. Ada TELUNJUK yang selalu suka menunjuk dan memberi perintah.

3. Ada si JANGKUNG JARI TENGAH yang sombong dan suka menghasyut jari telunjuk.

4. Ada JARI MANIS yang selalu menjadi teladan BAIK dan SABAR, Sehingga di beri hadiah cincin.

5. Dan KELINGKING yang lemah dan penurut, serta pema'af. Ingatkah Anda waktu kecil? ketika kita berbaikan dengan musuh kita, pasti saling sentuh jari kelingking.

Dengan segala perbedaan Positif dan Negatif, yang dimiliki masing masing jari mereka bersatu untuk mencapai tujuan (menulis, memegang, menolong anggota tubuh yang lain, dan menyelesaikan segala pekerjaan).

Pernahkah kita bayangkan sejenak, jika tangan kita terdiri dari JEMPOL semua?

Cukup sederhana, namun sangat berarti, kita diciptakan dengan segala perbedaan yang kita miliki, dengan tujuan untuk bersatu, saling menyayangi, saling menolong, saling membantu, saling mengisi, bukan untuk saling menuduh, merusak, bahkan membunuh.

Lalu sudahkah kasih sayang kita bertambah hari ini? Hargailah perbedaan, karena dengan segala perbedaan kita tahu warna warna kehidupan. Kita mengerti bahwa segala sesuatu yang kita inginkan tidak selalu harus menjadi milik kita.


Kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star

Yang SR emoticon-Najis ,terimaksih atas kunjungannnya

tetep ane minta

Hargai Perbedaan (Filsafat 5 Jari)

pertamaX gan,
soryy numpang baca dulu yaa
sore ganemoticon-Smilie wah bener gan ane suka tuh filsafat nya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tokomadju
sore ganemoticon-Smilie wah bener gan ane suka tuh filsafat nya emoticon-Angkat Beer


kalo berkenan bole minta rate gan
#WOWKAKWOW,keren filsafatnya gan







original post by anglputri
Hargai Perbedaan (Filsafat 5 Jari)
Nahhh yg begini nih yg ane demen. Ilustrasinya bgs gan. Ane bantu emoticon-Rate 5 Star

Pelangi aja warnanya beda2 tapi msh indah emoticon-Smilie
Yups bener sekali gan, ane setubuh sama filsafat 5 jarinya
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mantep gan....
Quote:Original Posted By shurd
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mantep gan....


bantu rate gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wahhhhh calon HT nih, ane bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ga isa bayangin klo jari kita jempol semua emoticon-Takut
hidup ini penuh perbedaan gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By moyoganteng
wahhhhh calon HT nih, ane bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


msak sih gan.maksii agan emoticon-Shakehand2
bdner sekali tuh gan
Ane demen banget dah yg kaya gini emoticon-I Love Indonesia (S) intinya tetep junjung bhineka tunggal eka emoticon-Angkat Beer
mantap gan, jadi ingat waktu kecil dulu suka janji jari kelingking emoticon-2 Jempol

Smile 

berbeda-beda tapi tetep satu
nice info n keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
wah hebat jg ya filosofi lima jari. belajar menghargai gan emoticon-thumbsup