alexa-tracking

Tukang ojek di jogja patut diacungi jempol!! [+PICT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521478121ed719ea70000004/tukang-ojek-di-jogja-patut-diacungi-jempol-pict
Tukang ojek di jogja patut diacungi jempol!! [+PICT]
Tukang ojek di jogja patut diacungi jempol!! [+PICT]
FIRTS HT!!
Tukang ojek di jogja patut diacungi jempol!! [+PICT]
emoticon-Shakehand2 thanks min, mod emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for cek:


Masih bau-bau hari kemerdekaan kan ya gan? hhe sekedar cerita ya gan, jadi tadi pagi ane jemput abang ane di stasiun lempuyangan jogja (baru dateng dari bekasi). abang ane nunggu di warung + angkringan + pangkalan ojek sebrang pintu masuk stasiun gan, nah pas udah ketemu ane duduk-duduk dulu di situ gan, soalnya sambil nunggu temen abang ane dijemput. Pas lagi ngobrol-ngobrol, ane celingak-celinguk liatin tulisan-tulisan yang ada di warung itu gan, dan ternyata ane nemu ini gan:
Spoiler for :

Sontak ane kaget gan bacanya, batin ane wah keren banget tukang ojek di sini punya rasa nasionalisme yang tinggi, kemarin mereka bikin acara upacara 17-an, yang gak hadir tanpa alasan/izin terlebihdahulu dikenakan sangsi, gak boleh ngojek selama 15 (LIMA BELAS) HARI !! Nah bayangin deh tuh lama banget sangsinya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Salut banget ane gan, keren emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sumber: Memorycard HP abang ane gan emoticon-Malu (S)

KOMENTAR KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Tukang ojek di jogja patut diacungi jempol!! [+PICT]
emoticon-Matabelo 2 cendol, 2 abu gosok emoticon-Matabelo
makasih ya gan, yang lain ditunggu ya timpukan cendolnya emoticon-Big Grin

Spoiler for Bonus:

Spoiler for Silahkan Mampir gan ke lapak ane..:

Spoiler for buka gan:
sore ganemoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah keren nasionalis banget
Quote:


sore juga gan, iyaa keren banget, 'cengo' ane liatnya emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
tapi upacaranya kayak gimana ya gan?
ane ga bisa bayangin emoticon-Bingung (S)
hahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang sih rasa nasionalisme disana begitu kental jd hal yg kaya gini dibilang kita aneh disana ma jd buat malu yg buat ulah . . emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
emoticon-Belo emoticon-Belo
bagaimana dengan anggota dewan, apakah ikut upacara 17-an? klo tidak sanksinya di pecat secara tidak hormat emoticon-I Love Indonesia (S)
wih didaerah mana tuh gan? pgn liat hahaha emoticon-Ngakak
wah mantap.. ternyata tukang ojek masih punya rasa nasionalisme yang tinggi emoticon-2 Jempol
Sip kalo gini, nasionalismenya tinggi emoticon-Big Grin

Originally posted by van.joko
emoticon-Matabelo
tukang ojeknya emoticon-2 Jempol
Keren Gan, ada solidaritas antar tukang ojek untuk menyambut 17 Agustus emoticon-2 Jempol
Patut dicontoh Ojek2 kota laen ini emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Hebat juga tuh ketua tukang ojeknya emoticon-Big Grin
Klo di abadikan dan di bikin tread 17 an pasti kereen tuh emoticon-Big Grin

Quote:
keren gan ada peraturanya gitu mesti
jadi contoh nih buat ojeker yang lain emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak mantap tuh sanksinya..
bener2 nasionalisme tinggi.. emoticon-2 Jempol
SALUT dan KEREN ... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
salut juga neh sama kang ojek sono.... emoticon-Jempol
justru malah rasa kebangsaan, nasionalisme, cinta tanah air dll malah sangat berakar di kalangan rakyat kecil ya gan.

andai saja para pejabat kita (yang suka korupsi itu) punya rasa nasionalis yang seperti itu, bakalan makmur negara ini.

maju terus Indonesia...
×