alexa-tracking

Demi Kehangatan Bercinta, Hindari Makanan Ini (MASUK GAN)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214767f1cd719464200000d/demi-kehangatan-bercinta-hindari-makanan-ini-masuk-gan
Demi Kehangatan Bercinta, Hindari Makanan Ini (MASUK GAN)
Ane Sekedar Mau Ngasih Info Yang Barusan Ane Dapet Nih Gan emoticon-Matabelo ,Kalo Agan Ingin Kehangatan Saat Becinta . Hindari Makanan Ini Gan emoticon-Matabelo Langsung Aja Gan Di Simak emoticon-Malu (S) , Semoga Thread Ane Bermanfaat Gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Demi Kehangatan Bercinta, Hindari Makanan Ini (MASUK GAN)

VIVAlife - Pilihan menu makan malam ternyata juga menentukan performa bercinta. Camilan seperti kacang-kacangan dan cokelat hitam memang bisa melecut gairah, namun bagaimana dengan makanan yang lain?

Salah pilih, bisa-bisa gairah melempem. Untuk itu Anda wajib menghindari jenis makanan berikut, seperti dilansir Womans Day.

Daging olahan

Sosis dan makanan olahan dari daging mengandung banyak lemak jenuh yang menyumbat pembuluh arteri organ intim. Ini akan otomatis menghambat hasrat bercinta, ujar seorang terapis seks Jacqueline Richard.

Permen mint

Bau mulut bisa menurunkan gairah bercinta, tapi mengunyah permen mint bisa mengurangi kadar testosteron yang juga menurunkan keinginan bercinta. Dr Richard mengatakan, mengunyah permen akan membawa udara masuk yang dapat membuat sendawa. Ganti permen mint dengan teh pepermint yang lebih sehat bagi pencernaan.

Air berkarbonasi

Singkirkan gin, tonik, dan soda bila Anda ingin malam cepat menghangat. Karbon dalam minuman ini membuat perut kembung serta menurunkan kadar testosteron dan sperma. Sebagai ganti, nikmati teh tanpa yang meningkatkan fokus dan melancarkan aliran darah yang baik untuk seks.

Kentang goreng

Sama seperti makanan olahan, gorengan berdampak buruk pada kadar testosteron dan sirkulasi darah. Garam yang tinggi membuat pria dengan tekanan darah tinggi sulit mencapai klimaks.

Tahu

Hilangkan menu tahu pada makan malam bila Anda menginginkan sesi intim berjalan mulus. Kadar phytoestrogen nabati pada makanan olahan kedelai menaikkan kadar estrogen pada pria dan wanita. Hormon ini menurunkan hasrat seks di kedua gender.

Makanan kaleng

Kandungan garam yang tinggi membuat aktivitas intim terhambat dan perut kembung. Bila tak bisa dihindari sebaiknya rendam makanan kaleng 29 menit untuk menghilangkan sebagian garamnya.

Oatmeal

Menu sehat ini memang meredam stres, tapi makan menjelang hubungan seks dapat menurunkan gairah seks. Plus, serat tinggi menyebabkan kembung dan gas di perut.

Buah

Salad buah dengan asam tinggi seperti stoberi mungkin terdengar seksi. Tapi, makanan ini busa menyebabkan masalah perut seperti kembung, kram dan masalah usus. Lebih baik tunggu dua jam setelah makan besar bila ingin menikmati buah-buahan.

Minuman energi

Meski tampak sebagai penyelamat stamina, minuman berenergi dalam dosis besar memberi lonjakan tenaga sementara lantas lunglai dengan cepat, sehingga Anda tak bisa ke garis finish. Gula dan kafein di dalamnya bisa menurunkan kadar testosteron. Secangkir jus kismis hitam adalah peningkat energi alami yang stabil. (umi)

Spoiler for Ane Mengharapkan:


Spoiler for Ane Menolak:
sore ganemoticon-Smilie gw suka kentang goreng tapi garamnya sih ga banyak2 gan
#AHAY gan, lumayan gan buat pengetahuan





KASKUS Ads
pertamax kkah

ternyata ane kalah cepat lagi aahahaha emoticon-Ngakak,
numpang baca thread ok gan
#Assalamualaikum gan, owh gitu emoticon-Matabelo

mank bisa gan ?
klo ane tinggal makan permen aja gan, pemanasan'y .. hahaha
image-url-apps
wah ane belom nikah si gan jd masih tenang aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah ane belom nikah si gan jd masih tenang aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Waduh ogut seneng makan tahu goreng gan emoticon-Big Grin mesti dikurangin dong emoticon-Big Grin
image-url-apps
nice info gan
oh gt tp kok buah2an jg jgn ya??aneh....emoticon-Bingung (S)
Kalo buat ane sih tergantung napsunya gan emoticon-Ngakak kalo lagi konak diapa apain juga tetep ganas emoticon-Ngakak
Quote:


IDEM gan

yg harus dicoba berarti jus kismis yah
ane belum pernah begituan gan, jadi ga ngaruh buat ane emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha sama kaya ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan udah mampir emoticon-Matabelo
Quote:


wahh ane juga ga tau gan masalah nya ane belom merid emoticon-Matabelo bantu emoticon-Sundul gan
image-url-apps
Kalo lagi pengen ,ya tetep aja gan gangaruh ah cowo mah emoticon-Ngakak
nnice share gan emoticon-Big Grin
nambah pengetahuan
×