alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214730ca1cb17e012000000/5-sebab-jerawat-muncul-tak-terduga
5 Sebab Jerawat Muncul Tak Terduga
Timbulnya jerawat memang menganggu penampilan. Walau wajah sudah dirawat sedemikian rupa tapi jerawat bisa saja tetap muncul. Siapa tahu timbulnya jerawat di kulit Anda karena beberapa hal ini:

5 Sebab Jerawat Muncul Tak Terduga

Spoiler for Produk Susu:


Spoiler for Poni dan perawatan rambut:


Spoiler for Produk bibir dan mulut:


Spoiler for Telepon seluler:


Spoiler for Kacamata:
#Assalamualaikum gan, pake minya zaitun aja gan, bisa nyembuhin jerawat


wow produk bibir juga memicu yah
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, pake minya zaitun aja gan, bisa nyembuhin jerawat




gimana ya gan, ane pernahmake zaitun tapi kek gak berefek
klo yg poni iya sih,, rambut ane lurus kebawah sekrng ada jerawatnya di atas emoticon-Cape d... (S) tp enggak gede2 bnget emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ranggaulung28


gimana ya gan, ane pernahmake zaitun tapi kek gak berefek


kalau ane pake zaitun, langsung kering jerawatnya emoticon-Big Grin
baru tau ane gan ada yg model begini...

thanks inponyaemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
makasih infonya brayy..
nais inpo......jadi bisa siap-siap neeh emoticon-Big Grin
dulu katanya klo makan kacang, ntar bakalan jerawatan gan emoticon-Hammer2
Jadi semacem alergi / infeksi gitu ya gan? karena ga steril. Nice tips gan emoticon-I Love Kaskus (S)
thanks infonya emoticon-Wow
oh gitu toh,,
mayan nih jerawat gua mayan banyak emoticon-Ngakak