alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] melaahirkan di Supermarket
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214720d3fcb170d5c000006/hot-melaahirkan-di-supermarket

[HOT] melaahirkan di Supermarket

[HOT] melaahirkan di Supermarket

[HOT] melaahirkan di Supermarket

Spoiler for Peringatan:


Dijaman modern ini tentunya wanita yang akan melahirkan akan dibantu oleh seorang dokter di sebuah rumah sakit. Namun kejadian wanita melahirkan didalam supermarket dan hanya dibantu oleh salah satu pekerjanya membuat masyarakat terkejut.

Peristiwa yang terjadi Essex, Inggris ini berawal dari seorang ibu hamil yang pergi berbelanja di supermarket Tesco, di Rainham, dengan kedua anaknya. Tetapi mendadak wanita bernama Chanelle Mackay ini mengalami kontraksi dan ingin melahirkan.

Dilansir dari Mirror, wanita berusia 25 tahun tersebut berencana meninggalkan toko dengan kedua anaknya Alfie 4 tahun , dan Frankie yang masih berusia 15 bulan, tapi apa daya, dia tidak tahan menahan rasa sakitnya sehingga melahirkan di dalam supermarket tersebut.

“Saya tidak pernah bermimpi akan melahirkan bayi perempuan dan memegang bayi saya yang baru lahir dalam pelukanku,” tutur Chanelle.

Sementara itu, Manajer Tesco, Natasha Hunt mengatakan kalau dirinya meminta kepada pegawainya Rachel Wright untuk menelepon paramedis untuk memberikan instruksi kepada Rachel guna membantu proses persalinan Chanelle. Akhirnya Chanelle berhasil melahirkan bayi perempuan seberat 2,7 kilogram yang diberi nama Demi.

“Ini adalah pengalaman yang paling indah yang pernah saya alami,” jelas Rachel.

[HOT] melaahirkan di Supermarket

Spoiler for Tambahan BB++:
Diubah oleh pausegame
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
#Assalamualaikum gan, hebat gan... moment tak terlupakan

Diubah oleh zendzzo
sore gan emoticon-Smilie wah anaknya nanti pake nama MART tuh
kasian amat tuh emoticon-Matabelo
itu gambr terakir anaknya gan? kasian amat?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
HOAK ??? Cari aja di Berita Negara sana gann . Ada Kok . Masuk Berita juga ini emoticon-Ngakak
Quote:


#AHAY gan, pasti nama supermarket itu jadi nama anaknya gan





ngawur tuh ibu-ibu emoticon-Ngakak
parah anaknya langsung jadi lagi gan emoticon-Hammer2
no pic = hoax gan...
Serrm jg yah gan..udah tau hamil gede mlh msh belanja sndiri
masih untung kalo di darat
lah kalo di pesawat ... emoticon-Bingung (S)
Masya Allah.. emoticon-Matabelo
emoticon-Najis pic terakhir DP..
bonus nya emoticon-Najis
waduh ko biaasa
smoga anaknya jangan dikasih nama "troli" gan emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di