alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214701b40cb17fc75000000/curcol-aku-merasa-menjadi-orang-yang-gagal
Love 
(curcol) aku merasa menjadi orang yang gagal :(
permisi agan" sekalian,, aku mau curhat.. maunya di H2H tapi disana sepi, jadinya terpaksa ane curhat disini.. maaf jikakalau emoticon-Salah Kamar

Quote:kenapa ya, aku selalu gagal dalam hal menyusun rencana..

setiap ane mau merencanakan sesuatu, ujungnya gagal,, memang ingin menjadi seorang pemimpin,, tapi itu semua tidak terrelasikan dengan karakter dan sifatku ini..

misalnya saja, ane tadi rencananya mau rekaman,, akan tetapi ane tidak mempunyai pemikiran kedepan, alias cenderung terburu-buru, ane yakinkan teman-teman agar ikut rekaman,, akan tetapi temen ane menolak karena menurut dia terlalu dini, sekejab ane sadar apa yang temen ane bilang adalah benar, mungkin temen ane tidak ingin uang rekaman tidak terhambur sia-sia,, hah ~ ane disini merasa menjadi pemimpin yang bodoh dan gagal emoticon-Berduka (S).. alhasil rencana mau rekaman menjadi batal.. emoticon-Sorry

semua yang aku lakukan selalu gagal dan gagal..


Quote:juga selalu saja pilihan yang aku pilih menurut teman itu salah,, aku jadi malu.. contohnya, kemarin setelah bertemu dengan teman,, kita saling menyapa dan menanyakan kabar, temen ane tanya ane kuliah dimana,, yah ane jawab aja.. kuliah D1 ITS, temen ane langsung nyela ane,, kalau kuliah disana gak jelas, dan menurut dia buat apa sekolah disana,, disana mirip pelatihan doang. sebenarnya ane mau marah emoticon-Marah tapi yasudahlah, mungkin ini jalan yang terbaik bagiku

Quote:ane orangnya berlagak seperti pemimpin tapi kenyataanya ane tidak mempunyai jiwa seorang pemimpin emoticon-Mewek,,

sehingga setiap aku menjadi pemimpin, naunganku agak merendahkan, dan aku hanya bisa terus membuktikan yang terbaik,, entah sampai kapan terus begini


Quote:mungkin ada agan sekalian yang bernasib sama dengan ane,, tidak ada salahnya di share disini,, kita bertukar pemikiran agar menjadi sosok yang lebih baik.

Spoiler for buka:
sore gan emoticon-Smilie harus banyak dr orang lain gan, jadi pemimpin ga gampang
#Assalamualaikum gan, sabar ya gan.... masi banyak waktu buat belajar

pertamax

azz,, cepet sekali atas ane -_-
Curhat gan,
Ninggalin jejak dolo emoticon-Paw
ane juga sama gan, kdg pusing sendiri soale kepikiran , cuman sekarang percaya aja ...segala sesuatu akan indah pada waktunya emoticon-thumbsup
denger" klo mau jadi pemimpin harus pernah dipimpin dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, sabar ya gan.... masi banyak waktu buat belajar



emoticon-Cendol (S)

rasanya kayak seperti putus asa aja ane
kalo ngerasa gagal yah usaha lah cari solusi
klo bikin thread ginian malah makin gagal lagi emoticon-Cape d...
cebur ke laut aja gan emoticon-Tai:
salah kamar
kalo ane kadang'' gan kaya begitu..
itu sih tergantung kita soal mempersiapkan hal yang bakal kita buat, mateng apa nggak, atau sebelumnya mending kita mikir 2x gan sebelum ngerencanain sesuatu.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rinhd
ane juga sama gan, kdg pusing sendiri soale kepikiran , cuman sekarang percaya aja ...segala sesuatu akan indah pada waktunya emoticon-thumbsup


thank,






i feel better now
Quote:Original Posted By LambadacLods
kalo ane kadang'' gan kaya begitu..
itu sih tergantung kita soal mempersiapkan hal yang bakal kita buat, mateng apa nggak, atau sebelumnya mending kita mikir 2x gan sebelum ngerencanain sesuatu.. emoticon-Big Grin


iya, pemikiran ane belum mateng gan emoticon-Sorry
itu bukannya gagal gan..cuma agan ini cenderung terburu-buru untuk melakukan sesuatu..kalau soal kuliah itu juga ga salah gan..karna semua punya pandangan yang berebada..kalau agan dulu mau masuk ITS D1 karna menurut agan itu yg agan minat..percuma juga ngikutin kata orang tapi agan sendiri ga minat..

kayanya umur agan masih muda ya ?. yg penting lakuin yg terbaik yg bisa agan lakuin..jangan suka mikir pesimis soal kegagalan..karna semua yg kita lakuin itu adalah termasuk pembelajaran..
wah brarti agan orangnya tidak mempunyai kepercayaan diri dan mudah terpengaruh..gimana bisa jd pemimpin kalo ga mempunyai sifat keyakinan yg kuat..
kalo agan kayak gini terus ya ga bakal maju2..karena mendengarkan orang lain cuman akan menjatuhkan agan..yakinlah akan yg sudah agan pilih..
setdah mantab bener dah kata2 ane..emoticon-thumbdownemoticon-Metal
Wah gan ente laki kan bukan maho, jadi laki-laki harus kuat gan.. apalagi agan masih muda, jalan masih panjang.. Nasib orang beda-beda, syukuri apa yang udah Allah (klo agan muslim) kasih ke agan saat ini
Quote:Original Posted By broken.angel
wah brarti agan orangnya tidak mempunyai kepercayaan diri dan mudah terpengaruh..gimana bisa jd pemimpin kalo ga mempunyai sifat keyakinan yg kuat..
kalo agan kayak gini terus ya ga bakal maju2..karena mendengarkan orang lain cuman akan menjatuhkan agan..yakinlah akan yg sudah agan pilih..
setdah mantab bener dah kata2 ane..emoticon-thumbdownemoticon-Metal


iya terima kasih gan,, sumpah berasa di beri pencerahan
emoticon-Cool jadi pemimpin itu cukup sulit..
Yg bikin sulit itu adalah kita harus bisa mengontrol emosi, mengendalikan Ego, menanggung resiko, dan juga harus memikirkan secara matang sebelum menentukan pilihan..
Tapi kita adalah LAKI-LAKI..!!!
Kita di takdirkan utk menjadi pemimpin di dunia ini..!!

Jadi intinya kita belajar dari pengalaman,, sebab pengalaman itu sangat berharga utk kelangsungan hidup di dunia ini (ce ileh kata² nya emoticon-Hammer (S))
Quote:Original Posted By edogawa9871
Wah gan ente laki kan bukan maho, jadi laki-laki harus kuat gan.. apalagi agan masih muda, jalan masih panjang.. Nasib orang beda-beda, syukuri apa yang udah Allah (klo agan muslim) kasih ke agan saat ini


iya,, ane muslim gan..

tapi kalau mensyukuri,, ane kayaknya agak terlalu menuntut gan.. jadi kurang bersyukur,, astagfiruloh emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Rock1d
emoticon-Cool jadi pemimpin itu cukup sulit..
Yg bikin sulit itu adalah kita harus bisa mengontrol emosi, mengendalikan Ego, menanggung resiko, dan juga harus memikirkan secara matang sebelum menentukan pilihan..
Tapi kita adalah LAKI-LAKI..!!!
Kita di takdirkan utk menjadi pemimpin di dunia ini..!!

Jadi intinya kita belajar dari pengalaman,, sebab pengalaman itu sangat berharga utk kelangsungan hidup di dunia ini (ce ileh kata² nya emoticon-Hammer (S))


mantab gan terima kasih,, ane suka komen" yang memberi motivasi kek gini daripada komen-komen yang gak jelas