alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal salah satu composer terkenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146f453c118e346b00000a/mengenal-salah-satu-composer-terkenal

Mengenal salah satu composer terkenal

Bukti no repost :
Spoiler for repost:


Setelah ane emoticon-Traveller keliling dunia internet. Ane tertarik pas ngedenger lagu dari salah satu composer terkenal, siapa dia?
Dia adalah Antonio Vivaldi.

Siapa itu antonio vivaldi?

Nih ane jelasin...

Spoiler for Antonio Vivaldi:



Antonio Vivaldi memang sangat menakjubkan emoticon-Matabelo


Ini ada beberapa karya vivaldi yang paling terkenal dan paling banyak didengar oleh warga dunia.


Antonio Vivaldi - The four seasons




Antonio Vivaldi (1678-1741) - La Cetra - 12 Violin Concertos Opus 9 - COMPLETE





dan masih banyak laiinnya
HERE


Sumber : Wikipedia + Youtube
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sore gan emoticon-Smilie emang keren gw ada tuh vivaldi gan kasetnya
wah baru tau juga ane, cari ah
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wowwwww....composserrr ane seneng denger musikkk..



No JunkerAllowed..!!
#Assalamualaikum gan, numpang kenalan gan

cobain tchaikovsky gan, ane lebih suka dia sih, walaupun digadang2 doi mahoemoticon-Matabelo
Quote:


wah ada kasetnya? isinya berapa lagu? mau dong emoticon-Malu (S) hahaha

Quote:


silakan dicari dan didengarkan gann

Quote:


sipp kalo seneng denger musik harus sering sering denger musik dari composer terkenal gan hehe

Quote:


waduh? dia maho
wih composer keren nih gan! emoticon-thumbsup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di