alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146e258027cf9a23000001/software-pc-baru-freeware-yang-mungkin-bermanfaat
Software PC baru (freeware) yang mungkin bermanfaat!
"perkenalkan nama ane 'persadasoft' dan ane mau cuci gudang software!"

1. masuk youtube.com

2. search persadasoft (ada 3 item) 3. masuk tab komentar download linknya



sore gan emoticon-Smilie ok nanti gw gugling deh
#Assalamualaikum gan, ane cari dulu ya gan

software apa tuh gan
ntar sore ane coba emoticon-afro
Software apa gan ? bisa di jelasin secara detail ? atau agan TS ini bermaksud promosi ? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By gumdramon
Software apa gan ? bisa di jelasin secara detail ? atau agan TS ini bermaksud promosi ? emoticon-No Hope


ane mau cuci gudang, promosi! daripada software ane jadi pajangan ane doang mendingan ane share! doain aja biar dapat pahala yang mengalir itu gan salah satu maksudnya.
Quote:Original Posted By persadasoft


ane mau cuci gudang, promosi! daripada software ane jadi pajangan ane doang mendingan ane share! doain aja biar dapat pahala yang mengalir itu gan salah satu maksudnya.


Pasang iklan aja gan kalo gitu emoticon-Smilie
gajelas nih emoticon-Ngakak
baiklah ane cek kalo freeware emoticon-Malu
ane ninggalin jejak dulu
ntar baru liat lwt kompie
mejeng dulu gan emoticon-Cool fungsi softwarenya buat apaan gan ?
nyimak aja gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Sudrajat24
mejeng dulu gan emoticon-Cool fungsi softwarenya buat apaan gan ?


buat bikin/rubah tulisan gan!
bentar ane ke tkp dulu emoticon-Ngacir2