alexa-tracking

Perbedaan Perjuangan anak sekolah di kampung dengan di kota...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146c4abdcb173c7a000003/perbedaan-perjuangan-anak-sekolah-di-kampung-dengan-di-kota
Perbedaan Perjuangan anak sekolah di kampung dengan di kota...
Sebelumnya ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) bila berkenan ingin ngasih,,,,,,,

""""Sekilas kehidupan gan....caba ente bandingkan....

Perbedaan Perjuangan anak sekolah di kampung dengan di kota...


Bocah..anak sekolah di kampung demi pendidikan harus berkorban..walaupun nyawa jadi tarohannya.......emoticon-Matabelo

nah ini di kota....dengan duduk manis...smua serba ada...tapi di salah gunakan dengan laga2 gaul gitu......emoticon-Cape d... (S)

bolos nongkrong di warnet sambil ngeroko,,,,,,,,,,,

Perbedaan Perjuangan anak sekolah di kampung dengan di kota...






bener kata mama ane
anak" dulu sama anak" sekarang beda emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S) inilah yang di namakan efek globalisasi..
sebenernya pemda harus membangun fasilitas yg memudahkan pelajar di pelosok yg bisa disebut "beneran" berangkat kesekolah emoticon-thumbsup tapi kenyatannya seperti pic yg agan kasih itu emoticon-Sorry
lain ladang lain belalang lah gan
jgn disamain kali
kalo di kota anak-anak yg gak mampu sulit bersekolah karena biaya mahal.

klo di desa sulit bersekolah karena saran dan prasarana tidak memadai.

emoticon-I Love Kaskus (S)

Best Regards,
kang.apay
padahal ilmu bukan cuma dari sekolah
mau gimana lagi gan ? jaman skrg emang udah rada gelo emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
jadi inget masa2 sekolah di kampung dulu emoticon-Sorry
Beda pergaulan & pemikiran gan emoticon-Cool
Sudah terlihat jelas kan, mana yg bener bener niat menimba ilmu & mana yg hanya berfoya2 !
yg suka bolos itu pasti belom pernah ngerasain susahnya pengen sekolah... kira2 salah siapa ya, mereka jadi kaya gitu??
kasihan yg di pelosok gan, kemauan kuat tpi fasilitas tdk memadai.....emoticon-Sorry
tapi semuanya balik lagi ke pribadi masing2 gan, biarpun di kota kalo dia punya semangat belajar yang tinggi, dan sadar kalo pendidikan itu penting nggak bakalan kaya gitu..
emoticon-Cool
Perbedaan Perjuangan anak sekolah di kampung dengan di kota...