alexa-tracking

Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146bf540cb17c245000012/bocah-10-tahun-udah-jadi-milliader
Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!
Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!

Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!

Spoiler for Peringatan:


Quote:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Tambahan BB++:
#Assalamualaikum gan, seniman berbakat gan

gimana ya gan, hebat salut
#WALLAIKUM SALAM GANN
Quote:


salut aja deh emoticon-Malu (S)
Punya pikiran buat jadi seniman gan gann emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo hebat......
kayak apasih lukisan nya
keren amat neh bocah
biasa aja gan
Ini gan 2 dari Beberapa Lukisannya
Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!
Bocah 10 tahun udah jadi Milliader !!
Quote:


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

HEBAT
anak berbakat dan lagi mujur tuh
kecil2 sudah jadi seniman
salut salut ! emoticon-Matabelo
Elah gitu doang ane juga bisa lukisnya emoticon-Cool
emoticon-Matabelo
Quote:


Iya nih, penasaran..
Tampilin lukisan-lukisan dia juga dong gan..
Yang diatas baru 2 biji.. emoticon-Nohope
salut ane gan
Cuman dapat 2 Lukisan itu Sob emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Quote:


elah cuma gambar gitu doang emoticon-Cape d... (S)
×