alexa-tracking

sis n gan jngn malu2,,ini cara mencukur bulu kemluan yg baik dan benar [no bb/sara]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146bb459cb17e85800000c/sis-n-gan-jngn-malu2ini-cara-mencukur-bulu-kemluan-yg-baik-dan-benar-no-bb-sara
sis n gan jngn malu2,,ini cara mencukur bulu kemluan yg baik dan benar [no bb/sara]
tttttCara mencukur bulu kemaluan wanita yang baik dan benar. Bagi beberapa orang, mungkin tindakan ini dirasakan ‘aneh’, namun sebenarnya Rasululloh SAW telah memberikan contoh untuk hal ‘aneh’ sekalipun. Ada juga orang yg malu untuk bertanya tentang hal seperti ini, padahal di Islam TIDAK MENGENAL RASA MALU untuk bertanya hal-hal yang tidak diketahui.

Hukum mencukur rambut (ada juga yg menyebut bulu) kemaluan adalah SUNNAH. Hal ini berdasarkan hadits Nabi SAW berikut:

“Lima hal yang termasuk sunnah fitrah: Mencukur bulu kemaluan, berkhitan, memendekkan kumis, mencabut bulu ketiak dan memotong kuku.” (HR Jama’ah)
“Agar kesemuanya itu tidak melebihi 40 malam.” (HR Ahmad, Abu Daud, dll)

Cara lain, selain mencukur, adalah mencabut, menggunting, atau cara lain (jika ada). Perbuatan ini (mencukur bulu kemaluan) hendaknya dilakukan oleh diri sendiri, atau oleh istrinya. Jika selain istri kita, maka hukumnya TIDAK BOLEH (beberapa ulama menyatakan HARAM), dikarenakan kemaluan merupakan salah satu aurat yang mesti dijaga dari orang-orang yg tidak berhak.

Secara ilmu kedokteran modern, diketahui bahwa daerah-daerah pada tubuh manusia yang menjadi sarang penyakit hendaknya senantiasa dibersihkan, diantaranya adalah mencukur bulu disekitar kemaluan baik bagi laki-laki maupun wanita.

Bagaimana cara mencukur rambut kemaluan wanita dilakukan? Jawabnya adalah kamu para wanita bisa melakukan pencukuran bulu kemaluan dengan cara sebagai berikut ini:


Spoiler for for sista2 :



Spoiler for for agan agan:


aus ni gan,,,, ijo ijonya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sip gan, dicoba ntr
#Assalamualaikum gan, ane udah jumat kemaren gan

kalo dcukur gundul gmana ya emoticon-Ngakak bersih
jangan gan, bisa memicu global warming emoticon-Ngakak
wah dibotakin,,, nanti keliatan pitaknya gak gan ?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
alat cukur elektrik berapaan ya gan cape make gunting emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane belum tw kayak begituan gan
klo di cukur gundul nnti pas tumbuh gatel gan emoticon-Ngakak
wah, punya ane udah gimbal gan blm di cukur. Cukur ah..
Cukurin gan emoticon-Betty
Ane gak berani cukur sendiri gan, takut kenapa napa emoticon-Takut
Btw nais inpo gan emoticon-Jempol
geli gan emoticon-Ngakak
ane takut yang laen kena cukur ganemoticon-Ngakak
lagipula lucu kalo dibotakinemoticon-Ngakak
kalo di cukur gundul nanti silau men emoticon-Ngakak (S)
Cukurin dong sis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
ane pernah gundulin punya ane gan , tapi pas awal tumbuh lagi rasanya gatel banget gan . mungkin karena nggak ane kasih bedak ya emoticon-Bingung
emoticon-Malu (S)..ane sebulan sekali gan dibuat plontos
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente bener2 kocak gan
ada salon khusus gak yah?

emoticon-Ngakak
waduh inponya lumayan jg nih
×