alexa-tracking

[OMG] Ane NGE ADD FACEBOOK TERORIST GAN!! [With Pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146b471e0bc38d1900000a/omg-ane-nge-add-facebook-terorist-gan-with-pic
[OMG] Ane NGE ADD FACEBOOK KOK FOTONYA NGERI YA?? [With Pic]
Quote:Original Posted By SuperDong
Privacy Abused + Link Facebook 1st warning buat TS!!

waduh hati2 gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ekkoprastiono
waduh hati2 gan emoticon-Sorry


ngejar postingan aja di terit eyang...
jangan-jangan itu te'es emoticon-Thinking
ente tau dari mana kalo itu orang terrorist ? hati2 jangan menyebar fitnah gan emoticon-Hammer2
Gg ada muka muka kaya teroris dia mah..
Ksian temen nya fotonya di upload dimari
Quote:Original Posted By gumdramon
ente tau dari mana kalo itu orang terrorist ? hati2 jangan menyebar fitnah gan emoticon-Hammer2


eyang lihat potonya seyeem sekali nak,...
Quote:Original Posted By andhine.licious
Gg ada muka muka kaya teroris dia mah..
Ksian temen nya fotonya di upload dimari


aduh eyang bingung.. eyang seyem lihat potonya lho nak..
paling juga pistol booongan
Quote:Original Posted By syaisa
paling juga pistol booongan


itu kayaknya asli buatan china menurut eyang..
nah lo tiati gan emoticon-Ngakak
kayaknya cuman gaya gayaan aja deh, apa ga kasian tu poto dipajang dimari
kayanye ini mah bandar narkoba gan emoticon-Ngacir Tubrukan agan udah coba lapor polisi emoticon-Shutup
buset dah ngeri amat ya gan emoticon-Mewek
temen si TS tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaga ada tampang teroris gan emoticon-Hammer
lebaaayy nih TS. emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak serem gan
wadu..gangster itu gan..
hahaha..
lagaknya..
emoticon-Ngakak (S)
mana mungkin terroris,terroris kok nunjukin mukanya di publik,dasar trit HOAXemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau