alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
***Klo lo bisa milih no hp sendiri, lo pengen no hp yang kayak gimana?***
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521469003dcb17240e000006/klo-lo-bisa-milih-no-hp-sendiri-lo-pengen-no-hp-yang-kayak-gimana

***Klo lo bisa milih no hp sendiri, lo pengen no hp yang kayak gimana?***

klo gw pengen 0812-3456-7890


alesan : bagus n gampang ngingetnya emoticon-Malu (S)


NB :
Quote:

Spoiler for sory:


UPDATE :
Quote:
Diubah oleh djancrut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalau ane 08888888888 atau kalau bisa cm 5 angka mgkn biar mudah 88888
Diubah oleh rahmatndroid
#Assalamualaikum gan, 08090101011012

Diubah oleh zendzzo
klo ane 123 456 789 10emoticon-Malu (S)
kalo ane 081111
udah gan gitu aja
Diubah oleh anti.viruz
yang mana aja boleh emoticon-Nohope
1

itu dah nomer ane emoticon-Smilie
gua malah ga suka nomor yg gampang diinget gan emoticon-Malu (S)
malah kalo bisa gua mau dibikin kaya tulisan alay emoticon-Malu (S)
kalo ane 085-67891011, nih no udah ada yg punya ternyata temen ane,gak mau dibeli tuh no... emoticon-Cape d... (S)
berapa aja deh gan
001 kalo boleh emoticon-Big Grin
08111888999 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0800-2803-1988


emoticon-Matabelo
ada yg pengen no 08384 0987 666 ???
KALO da yg minat PM ane aja...
080808080808 <--- pgn ini gan emoticon-Ngakak
08904062001/08931082009 gan emoticon-Mewek
088888888888 ane pengen yg ini gan emoticon-Big Grin
Quote:

110 aja gmn gan? bagus buat ente tuh... g ada pulsa pun bisa nyambung,,

Quote:

umur ente skarg 25 ya gan? emoticon-Ngakak

Quote:

nomor ancur gtu sapa yg mau gan?? emoticon-Ngakak

Quote:

bgus tuh, btw profidernya apaan ya?? emoticon-Bingung (S)

pengenya 0846 555 666
tapi sekarang punyanya XXX846X666 emoticon-Ngakak
Ane pengen 082121212121
Ane mau yang belakangnya 5758 aja d...emoticon-Ngakak
ane pengennya 081311122233 biar gampang ingetnya gan hheeeemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di