alexa-tracking

***Klo lo bisa milih no hp sendiri, lo pengen no hp yang kayak gimana?***

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521469003dcb17240e000006/klo-lo-bisa-milih-no-hp-sendiri-lo-pengen-no-hp-yang-kayak-gimana
***Klo lo bisa milih no hp sendiri, lo pengen no hp yang kayak gimana?***
klo gw pengen 0812-3456-7890

alesan : bagus n gampang ngingetnya emoticon-Malu (S)

NB :
Quote:- klo mau ngasih pendapat silahkan komeng with alesan
- klo g mau komeng, plis jgn ngrusak trit org by nge-junk

Spoiler for sory:


UPDATE :
Quote:Ternyata responnya lumayan juga emoticon-Smilie
Quote:Bagus imajinasinyaQuote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, 08090101011012


Quote:Ngawur emoticon-Ngakak (S)Quote:Original Posted By upiier
klo ane 123 456 789 10emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By anti.viruz
kalo ane 081111
udah gan gitu aja

Quote:Original Posted By kloneng.4F
1
itu dah nomer ane emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By amzart
kalo ane 777-999 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ikan.kecil
klo ane pengen 490351214 emoticon-Big Grin

Quote:tanggal lahir kan??
Quote:Original Posted By munsu0808
0800-2803-1988
emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By akbar212
08904062001/08931082009 gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By athalelbarca
0896 3101 2000

Quote:Original Posted By oran.oran
kalo ane pengen 0898-9800-1996


Quote:promosi (*ni karyawannye mcD kli ya emoticon-Bingung (S))Quote:Original Posted By anglputri
140-45 gan

Quote:Original Posted By kevinharuka48
kl ane sieh pengen nya nomor nya 14045 gan, tp sayang udh di pake sama Mc D. emoticon-Sorry

Quote:Ni PROGRAMER kyknya
Quote:Original Posted By foreveraleon
Kalo ane mau 192.168.1.1 ganemoticon-Big Grin

Quote:ni Hospital officerQuote:Original Posted By agungnovia
911 gan
emoticon-Cool

kalau ane 08888888888 atau kalau bisa cm 5 angka mgkn biar mudah 88888
#Assalamualaikum gan, 08090101011012

klo ane 123 456 789 10emoticon-Malu (S)
kalo ane 081111
udah gan gitu aja
yang mana aja boleh emoticon-Nohope
1

itu dah nomer ane emoticon-Smilie
gua malah ga suka nomor yg gampang diinget gan emoticon-Malu (S)
malah kalo bisa gua mau dibikin kaya tulisan alay emoticon-Malu (S)
kalo ane 085-67891011, nih no udah ada yg punya ternyata temen ane,gak mau dibeli tuh no... emoticon-Cape d... (S)
berapa aja deh gan
001 kalo boleh emoticon-Big Grin
08111888999 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0800-2803-1988

emoticon-Matabelo
ada yg pengen no 08384 0987 666 ???
KALO da yg minat PM ane aja...
080808080808 <--- pgn ini gan emoticon-Ngakak
08904062001/08931082009 gan emoticon-Mewek
088888888888 ane pengen yg ini gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zeigha.girl
berapa aja deh gan
001 kalo boleh emoticon-Big Grin

110 aja gmn gan? bagus buat ente tuh... g ada pulsa pun bisa nyambung,,
Quote:Original Posted By munsu0808
0800-2803-1988

emoticon-Matabelo

umur ente skarg 25 ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mzbro
ada yg pengen no 08384 0987 666 ???
KALO da yg minat PM ane aja...

nomor ancur gtu sapa yg mau gan?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pertadima
080808080808 <--- pgn ini gan emoticon-Ngakak

bgus tuh, btw profidernya apaan ya?? emoticon-Bingung (S)
pengenya 0846 555 666
tapi sekarang punyanya XXX846X666 emoticon-Ngakak
Ane pengen 082121212121
Ane mau yang belakangnya 5758 aja d...emoticon-Ngakak
×