alexa-tracking

[Cerita 17-an] Serunya Perayaan 17 Agustusan di Tempat Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521468afdb92487822000016/cerita-17-an-serunya-perayaan-17-agustusan-di-tempat-ane
[Cerita 17-an] Serunya Perayaan 17 Agustusan di Tempat Ane
[Cerita 17-an] Serunya Perayaan 17 Agustusan di Tempat Ane


Assalamualaikum


emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA! emoticon-I Love Indonesia


[Cerita 17-an] Serunya Perayaan 17 Agustusan di Tempat Ane


Dalam rangka memeriahkan hari lahirnya bangsa Indonesia, wilayah RT tempat ane tinggal telah mempersiapkan serangkaian acara lomba anak-anak. Seperti biasa, tiap kali ada acara di RT ane selalu kebagian jatah buat ikut nimbrung jadi panitia (mungkin karena pak RT csan ama bapak ane kali ya, hhehe..)

Ga jauh beda dengan daerah-daerah lain, bermacam lomba seperti lomba sepeda hias, memindahkan bedera, balap kelereng, memasukan paku ke dalam botol dan lomba makan kerupuk sudah dipastikan bakalan jadi agenda di 17’an kali ini.

Quote:

Lomba di RT ane kelar dan Alhamdulillah lancar, kamipun segera membereskan sisa-sisa perjuangan para peserta lomba dalam memperebutkan gelar juara. Selesai seluruh rentetan kegiatan kamipun makan siang bersama (buat yg ini ga sempet dokumentasi, maklum kalo dah laper dah ga kepikiran yg laen hhehe… emoticon-I Love Indonesia (S))

emoticon-Blue Guy Cendol (L)BONUS GAN! emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ini dia bonusnya, hasil dokumentasi dari RT sebelah sehari sebelum kegiatan di RT ane gan. Kalo di RT ane mungkin lombanya dah biasa kali yah, nah di sebelah ada kagiatan yang baru kali ini ane temuin.

Quote:


Nahh, itu dia gan cerita 17’n ditempat ane, meskipun cuma perlombaan sederhana, tapi ga ada salahnya karena ga mengurangi semangat kita dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia tercinta emoticon-I Love Indonesia (S).

emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA! emoticon-I Love Indonesia


Ane mohon map kalo ada salah2 kata, sekali lagi kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, sekian dari ane gan, akhir kata

Wassalamualaikum


"Karya yang saya posting disini merupakan karya saya sendiri: Sela Septian Nugroho, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan KASKUS".
tempat ane udah mulai jarang gan
seru kali ya gan ane udah segaban gini jarang ikut lomba2 agustusan emoticon-Ngakak
#Assalamualaikum gan, seru banget gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kalo ane jarang ikutan ganemoticon-Malu
Quote:

tempat ane juga mendadak kemaren gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

hhehe, seru banget gan, keliatan dari wajah anak2 yg ikutan lombanya, sayang ane cuma jadi panitia emoticon-Ngakak

Quote:

hhehe, iya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat acaranya seru banget ganemoticon-I Love Indonesia dilingkungan rumah ane kok ga ada perlombaan yaemoticon-Hammer2
seru tuh gan.. emoticon-Matabelo
wkwkwk, teknik garong membuat lelenya pada takut.
Quote:

ane juga cuman panitia ko gan hhehe emoticon-Cendol (S)

Quote:

walahh, ini aja ane hunt ke RT lain juga gan, emoticon-Ngakak

Quote:

hhehe.. kalo di tempat agan gimana?

Quote:

haha.. abis ga pada mau makan, tapi emang kasian gan, pada kena perutnya, emoticon-Takut
seru tuh gan, mengiggatkan tentang masa kecil emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
masih rame gan, kalo tempat sy skrg mah sepi adem ayem ga seru
Quote:

iya gan, tapi tetep aja dah beda sama pas jaman kecil dulu, sekarang emang ga serame dulu lagi 17'anya, tapi tetep seru sih emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

yahh begitulah gan, main2 kemari dong gan, emoticon-Cendol (S)
ga tau nih di tmpt ane..soalnya dah lama dijkt...
waa rame ya gan
Quote:

wuihh, emang aselinya mana gan?

Quote:

iya gan, hhehe