alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang ngerti komputer masuk gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521466e8fdca17612d000004/yang-ngerti-komputer-masuk-gan

yang ngerti komputer masuk gan.

gan di sini ada yg pernah ngalamanin masalah kayak gini gak?

yang ngerti komputer masuk gan.

kalau ada yang tau minta solusinya dong.. emoticon-Sorry



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah sama banget gan, update driver nya gan
gk pernah , itu emg kenapa driver ny gan , blm pernah ngalamin soalny emoticon-Bingung
maen aja ke forum komputer gan emoticon-Cape d... (S)
coba di install ulang aja vganya......
salah kamar emoticon-Smilie
masuk sini emoticon-Smilie
http://m.kaskus.co.id/forum/19/computer-stuff
di update driver nya gan
update driver gan
Quote:


udah ane install ulang gan drivernya tetap sama aja
kayak nya driver nya tuh gan CMIIW (Cendol Me If I Wrong emoticon-Big Grin)
ane gak ngerti gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di