alexa-tracking

~ 6 Orang Yang Menghilang Secara Misterius ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214664040cb17033a000006/6-orang-yang-menghilang-secara-misterius
~ 6 Orang Yang Menghilang Secara Misterius ~
Spoiler for Welcome:


Spoiler for Bagi yang dah ISO:


Spoiler for Bagi yang belum ISO:


Quote:


Quote:
السلام عليكم

yang titanic juga termasuk ga tuh gan??
Gagal pertamax di Thread sendiri emoticon-Cendol (S)
wah kira2 kemana ya gan emoticon-Matabelo
kok bisa hilang gitu ya gan?
Ah sudah biasa gan.. orang yang hilang misterius di Indonesia banyak gan.. apalagi jaman pak harto emoticon-Big Grin
kirain photo paling bwh juga menghilng gan emoticon-Ngakak (S)
.kalo di Indonesia yang ilang misterius Edi Tanzil sama Supriyadi
serem ya emoticon-Takut (S) ALIEN GAN hehehe... kyak jaman orde baru aja ilang2an.
nice share gan
Hitler gak ada ?
Quote:


Hitler sih kata nya ada 2 kemungkinan, Pertama bunuh diri, dan kedua katanya sih di bunuh
thanks infonya Gan emoticon-Big Grin
Nice share gan,btw itu hitler mati bunuh diri 30 april 1945 cmiiw
mngkin pada ilang diculik trs dibunuh gan emoticon-Bingung
wah yg nyulik pro banget pasti ampe ga terpecahkan kasus nya
emoticon-Takut serem juga ya gan ilang - ilangan
ngeri banget bs menghilang misteriua... ampe skr jenasah ato tandany belom ketemu y
mudah2an ga dibunuh ya emoticon-Sorry
Quote:

yang itu suh di hilangin,,, emoticon-Malu