alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ALTERNATIF JITU DARI MASYARAKAT DESA BISA ATASI BBM NAIK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521463488027cf2603000007/alternatif-jitu-dari-masyarakat-desa-bisa-atasi-bbm-naik

ALTERNATIF JITU DARI MASYARAKAT DESA BISA ATASI BBM NAIK

Ya beginilah gan kalo nggak dikasih judul wah dan sok ilmiah ntar nggak banyak respon, ini adalah dampak kenaikan BBM kemaren sampe2 saya harus turun tangan bikin solusi kaya gini ke masyarakat biar ditiru dan dicontoh, terbukti bisa hemat walopun gak banyak..
yaitu merubah motor jadi mode transparan!

JRENGGGGGGGGGGGGGG!!
ALTERNATIF JITU DARI MASYARAKAT DESA BISA ATASI BBM NAIK
pesan TS
....budayakan antri, meskipun motor anda cangih invicible...

-------------------------------------------------------------------------
dan untuk cara pengisian bahan bakarnya sama seperti biasa :
JRENGGGG!!
ALTERNATIF JITU DARI MASYARAKAT DESA BISA ATASI BBM NAIK


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


akhirnya selesai sudah thread ilmiah lagi mendidik ini, semoga bermanfaat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
السلام عليكم

buset itu bawa tangki doang ??
ngakak ane ngeliatnya..emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Shoun


#Nganu gan, mana motornya woiii

motornya lagi ane bongkar malah bensin abis, terpaksa ngantri di POmbawa tengki doang. awhawhaw
WAakawkak itu dibolehin gan????? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu TS ya?! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak

gg malu tuh
Quote:


sementara belum ada larangan dari pemerintah, tapi pasti didukung karena ini solusi bagus. irit lagi menyehatkan
Quote:


wahahaha. bukan. itu siwon suju... awkawkakwawk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada" aja nih si TS

Quote:


ini jaman susah gan, kita harus buang gengsi dan gak perlu malu2 mengejar sukses. hahwhawhawhawh

wakakaka, mantaaap emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

salam megipretlovers emoticon-Angkat Beer
cendolin ts aah emoticon-Angkat Beer
wah,boleh juganih agan
wwkwkkwkwk itu body motornya kemana emoticon-Ngakak
Quote:


asikkk!! makasih boss, rejeki emang datang gak diduga
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di