alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521461b11ed719642e000000/beberapa-efek-yang-terjadi--dari-guru-yang-bisanya-ngomong-terus-di-dalam-gelas-gan
beberapa efek yang terjadi dari guru yang bisanya ngomong terus di dalam gelas gan!!
tolong tinggalin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

langsung aja gan
ini efek yg terjadi saat guru yg jelasinya cuma ngomong doang emoticon-Ngakak
1. ada murid yang tidur sampe dibangunin pun susah dibangunin gan (paling gurunya dikira lagi dongeng kali gan emoticon-Ngakak)
2. ada yang liat film di laptopnya ( biar gak ngantuk kali ya, smga aja bukan film biru emoticon-Ngakak )
3. ada yang cari teman ngobrol biar gak jenuh gan emoticon-Ngakak
4. ada pula yang lagi facebookan, twitteran , sambil bikin status apa tweet kalok lagi bete emoticon-Ngakak
5. ada yang mencatat penjelasan guru gan (ini siswa siswi yang patut di contoh gan gak kayak ane malah kaskusan emoticon-Ngakak)


#Nganu gan, ini niat banget ada yang mencatat penjelasan guru gan

#Assalamualaikum gan, #Nganu atas ane cepet banget

bener gan
tiba2 kepala jd 10 kg
berat bgt emoticon-Ngakak
ane juga sering tidur gan kalo ada guru ane yang kalo ngejelasin panjang dan lebar banget. bodo amat dia capek nerangin yang penting ane santai aja. tidur di kelas palingan bangun-bangun ditinggal pulang sama temen-temen ane. ga dibangunin
kalo dari judul tritnya, guru ngomong dalam GELAS ya Gan? Jelas aja bikin bingung muridnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane biasanya tidur kalau guru udah ngedongeng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jeff103
kalo dari judul tritnya, guru ngomong dalam GELAS ya Gan? Jelas aja bikin bingung muridnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ini nulisnya cepet" gan, abis diliatin mulu sama gurunya, jadi salah ngetik ane emoticon-Malu (S)
ngomong dalam kelas apa gelas gan??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Di dalam gelas? emoticon-Bingung
kalo ane dlu main kartu gan emoticon-Ngakak
salah tulis gan. kelas jadi gelas emoticon-Big Grin