alexa-tracking

Bantu ane tentang tabungan mandiri gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52146134a3cb17112e000000/bantu-ane-tentang-tabungan-mandiri-gan
Bantu ane tentang tabungan mandiri gan
Jadi tadi siang kan ane pergi ke cabang Mandiri terdekat, ane niatnya untuk buka tabungan pertama ane, dari universitas ane sih juga udah di kasih, tapi ane butuh tabungan pribadi juga, pas ane masuk ke kantor cabang ada satpam yang nanya, yaudah ane bilang mau buka rekening baru, terus satpamnya nunjukin semua persyaratannya, semua persyaratannya dah ane penuhi kecuali satu, yaitu nomor telepon rumah dari telkom untuk konfirmasi, ane gak punya saudara atau tetangga yang punya nomor telkom gan. Mungkin ada agan disini yang bisa ngasih solusi buat ane, atau mungkin ada agan yang punya nomor telkom dan bersedia membantu ane.
Nanti kalau rekening ane udah jadi, ane janji ane transfer imbalan untuk agan yang membantu.

CP 089632829995

Tolong banget gan, soalnya ane butuh banget
Terima kasih sebelumnya

ga coba masukin nomer telepon kostan ente aja ? harus nya ga masalah sih
Quote:



Katanya yang valid gan, dibutuhkan untuk konfirmasi
perasaan waktu bikin rek mandiri ga diwajibkan no telfon rumah
Quote:



Tapi tadi ane di wajibkan gan
gak ada itu konfirmasi segala, coba dah cal 14000
kalo agan kuliah, pake nomor telepon kampus agan.. kalo agan kerja, pake nomor telepon kantor agan aja.
yang penting telepon kabel.
dari pada Man*iri, meding B*A atau B*I
sebelum agan terlanjur emoticon-Smilie
minim di Man*iri saldo 100 ribu lo
Bantu ane gan, ane butuhnya mandiri emoticon-Mewek
saya ga ada telp telkom g masalah tuh,saya kasih no handphone saya bs.lagian jg waktu daftar saya ga sama satpamnya tetapi langsung ke bagian stafnya.tugas satpam cm buka pintu dan membantumenunjukkan arah bukan ngurusin kita buka rekening baru.niatnya baik menabung kok bukan ngerampok bank masa mesti repot2masang telp telkom dl
Quote:



Iya tapi emang satpamnya yang bertanya duluan, katanya harus pakai nomor telepon rumah dari telkom.
no kampus aja gan

Quote:



Takutnya staffnya telpon kampus, tar di tanya, yang jawabnya gak tau maksudnya apa gan.
setau ane buka rekening ga perlu konfirmasi telepon telkom koq gan, kecuali ente pengajuan kartu kredit, kl ada no hp aja di kasih.

Coba tanya lsg ke cs nya aja gan, jgn ke satpam emoticon-Cool
Pake surat keterangan dari kampus aja gan.
kalo gak ente yg nipu, ya berarti satpamnya yg nipu
Satpamnya ngak salah tuh, jangan2 itu sarat untuk buat kartu kredit bukan buat buka tabungan biasa...emoticon-Bingung (S)
Dulu nggak peke no telp rumah, apa sekarang peraturan baru ya??!
Ane udah telpon CS nya, dan katanya memang di butuhkan untuk konfirmasi gan, tapi ada beberapa cabang yang tidak memperlukan, tapi kayaknya cabang yang tidak memperlukan lumayan cukup jauh gan.