alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145fa7bccb17c52c000003/anak-bocah-jaman-sekarangterlaluuuuuuuuuuu

Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu

""""""Nih Gan Generasi Anak bocah 2013.........Miris,,,,,liatnya,,,,emoticon-Matabelo
bocah ini kebetulan lagi maen di warnet ane gan???
mau di bilangin ga tega,,,,ga di bilangin,,,,, pada sembronoooooo........


Langsung aja gan penampakannya,,,,,,

Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
#Assalamualaikum gan, terlalu banget gan, kecil2 uda ngisep

Diubah oleh zendzzo
hahaha gaul kali emoticon-Ngakak
udah biasa anak jama skarang kayak gitu gan...
Ayam berkokok diatas genteng
Gak merokok gak ganteng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kancil berkokok dipasar glodok
Anak kecil merokok namanya gobl*k emoticon-Hammer2
nganu gan mungkin doi lagi mau buktiin slogan ini
Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu
emoticon-Ngakak
haadeeeeeeeehhh emoticon-Cape d...

omelin aja gan, ga usah pake ga tega-ga tegaan. daripada masa depannya ancur mending diomelin dari sekarang. kalo perlu matiin billingnya.
miris liat klkuan ababil jmn skrng gan emoticon-Cape d... (S)
udah biasa gan emoticon-Ngakak
Mungkin dia lelah gan.
emoticon-Ngakak
#bah yang betul aja kau, uang jajan masih minta sama orto, kok udah bera2an ngisap rokok...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile lu gan
foto gan, kasih emaknya emoticon-Cool
tergantung lingkungan ama pergaulan gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jitak gan palanya .. parah bener tu bocah
paraaaah emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mgkn dia lupa kali gan klo dia msh anak2
itulah fenomena yg sedang terjadi dikalangan anak2 indonesia skr..
Udah banyak gan yang kaya begitu, ngerokok mahh udah masuk kekalangan anak2 diIndonesia emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di