alexa-tracking

Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145fa7bccb17c52c000003/anak-bocah-jaman-sekarangterlaluuuuuuuuuuu
Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu
""""""Nih Gan Generasi Anak bocah 2013.........Miris,,,,,liatnya,,,,emoticon-Matabelo
bocah ini kebetulan lagi maen di warnet ane gan???
mau di bilangin ga tega,,,,ga di bilangin,,,,, pada sembronoooooo........


Langsung aja gan penampakannya,,,,,,

Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu


#Assalamualaikum gan, terlalu banget gan, kecil2 uda ngisep

hahaha gaul kali emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
udah biasa anak jama skarang kayak gitu gan...
Ayam berkokok diatas genteng
Gak merokok gak ganteng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kancil berkokok dipasar glodok
Anak kecil merokok namanya gobl*k emoticon-Hammer2
nganu gan mungkin doi lagi mau buktiin slogan ini
Anak Bocah jaman sekarang..Terlaluuuuuuuuuuu
emoticon-Ngakak
haadeeeeeeeehhh emoticon-Cape d...

omelin aja gan, ga usah pake ga tega-ga tegaan. daripada masa depannya ancur mending diomelin dari sekarang. kalo perlu matiin billingnya.
miris liat klkuan ababil jmn skrng gan emoticon-Cape d... (S)
udah biasa gan emoticon-Ngakak
Mungkin dia lelah gan.
emoticon-Ngakak
#bah yang betul aja kau, uang jajan masih minta sama orto, kok udah bera2an ngisap rokok...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile lu gan
foto gan, kasih emaknya emoticon-Cool
tergantung lingkungan ama pergaulan gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jitak gan palanya .. parah bener tu bocah
paraaaah emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mgkn dia lupa kali gan klo dia msh anak2
itulah fenomena yg sedang terjadi dikalangan anak2 indonesia skr..
×