alexa-tracking

6 Hal tak terduga yang meningkatkan gairah seks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145f16bfcb17ea51000003/6-hal-tak-terduga-yang-meningkatkan-gairah-seks
6 Hal tak terduga yang meningkatkan gairah seks
semoga kaga emoticon-Blue Repost

6 Hal tak terduga yang meningkatkan gairah seks

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan pasangan untuk menghilangkan kebosanan, misalnya mencoba posisi seks baru. Namun ternyata hal-hal tak terduga seperti yang dilansir dari The Stir ini juga bisa meningkatkan gairah seksual. Simak selengkapnya.
berikut 6 Hal tak terduga yang meningkatkan gairah seks

1.Bertambah tua
Menurut penelitian terbaru, semakin bertambahnya usia, maka pasangan akan memiliki kehidupan seks yang semakin membahagiakan. Sebab usia identik dengan kepercayaan diri dan kekuatan hubungan antar pasangan yang kian menguat.

2.Main video games
Kebanyakan wanita mungkin mengeluh jika pasangannya kecanduan pada video games. Tetapi tunggu dulu, jika wanita juga ikut bermain video games, kesempatan mereka untuk bercinta justru semakin sering terjadi. Maka dari itu, daripada mengeluhkan kebiasaan pasangan, ikuti saja apa yang si dia lakukan.

3.Berhenti minum
Meskipun tidak sampai mabuk, minum minuman beralkohol tidak dianjurkan jika ingin menjaga gairah seks. Jadi mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut demi meningkatkan kualitas kehidupan seksual.

4.Menonton film porno
Tidak perlu sepenuhnya mengikuti apa yang dilihat dari film tersebut. Pasangan cukup menonton film porno bersama dan berusaha menikmatinya (bahkan menertawakannya juga bisa) demi meningkatkan gairah seks.

5.Melakukan pekerjaan rumah tangga
Sebuah penelitian pernah menyebutkan kalau pria dan wanita yang rajin melakukan pekerjaan rumah tangga cenderung lebih sering bercinta. Mereka juga lebih puas dengan kehidupan seksualnya.

6.Kepanasan
Penelitian lain mengklaim bahwa udara panas yang membuat gerah juga mendukung gairah seks seseorang. Sebab di beberapa negara yang beriklim hangat, terbukti jumlah pasangan yang bercinta lebih sering banyak ditemukan.

Itulah beberapa hal tak terduga yang meningkatkan gairah seks. Pernah mencobanya?

Spoiler for jangan lupa:

Spoiler for kalo berkenan:

Spoiler for :



#Nganu gan, aduh jadi pengen

#Assalamualaikum gan, agan siang2 kok ngmongin sek

KASKUS Ads
belum umur ane gan..tuk ginian emoticon-Big Grin
nonton film porno sih kalau orang normal pasti jadi meningkat gairah nya emoticon-Malu (S)
Quote:


buat bekal aja gan emoticon-Big Grin
dalam kondisi apapun kecuali gempa dan banjir gua mah asal liat paha mulus udah tegang gan emoticon-Malu (S)
kirain apaan.. klo nonton ya emank
ada lagi gan yg meningkatkan gairah .... kalo dirayu bisa meningkatkan gairah emoticon-Ngakak
wah boleh juga di dipraktekin...
Quote:

kalo gunung meletus gimana gan emoticon-Big Grin
Quote:


tergantung yang ngrayu sapa gan emoticon-Ngakak
lohh kok kepanasan? ga salah tu gan?
ane belum cukup umur jadi belum boleh gan emoticon-Malu
brarti bagusnya matiin kipas sm ac ya gan, biar gairahnya meningkat emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for kalo nggak:
Quote:


tahun depan tambahin umurnya 1 gan...

#yaiyalah

emoticon-Cape d... (S)
Quote:

pan lebih hot gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


lebih hemat energi gan emoticon-Malu (S)
Klo habis gajian, Gairah meningkat 120% gan.

Agak Dewasa Yaaa

Jadi emoticon-Wowcantik Aduhhhh
Quote:


gairah apaan gan emoticon-Bingung (S)
waduh emang enak dah nih klo bahas nyang beginian emoticon-Ngakak