alexa-tracking

Dilarang Mati di sini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145ef4bbf87b2c32000008/dilarang-mati-di-sini
Dilarang Mati di sini
Dilarang Mati di sini

Kota kecil Longyearbyen di Kepulauan Svalbard Norwegia adalah salah satu kota dunia yang paling utara. Di negeri di atas Lingkaran Kutub Utara, matahari bersinar 24 di musim panas, kemudian penduduk dalam kegelapan terus-menerus di musim dingin. Tapi kalau masalah kehidupan di Longyearbyen ada kebiasaan aneh, aturan kota ini,jika Anda mati di sini, Anda tidak akan dikuburkan. Mengapa tidak dikuburkan? Karena hawa dingin membuat mayat dalam tanah tidak bisa terurai sempurna. Jadi kasarnya mayat tidak akan membusuk bahkan akan menumpuk jika banyak orang meninggal.
di Kota ini tidak berarti harus selektif tentang siapa yang boleh masuk ke kuburan, hanya saja lapisan es dalam tempat yang lebih dingin itu tidak mendorong dekomposisi alami mayat.Tidak seorang pun yang meninggal dan dimasukkan dalam kuburan selama lebih dari 70 tahun terakhir, untuk menerima penguburan yang layak, warga harus membuat perjanjian lanjutan dan akan diterbangkan ke bagian lain dari Norwegia.
#Assalamualaikum gan, kalo gak sengaja mati gimana gan?



#Nganu gan, mayatnya utuh terus dong gan

Quote:
ngga tau dehemoticon-Blue Guy Cendol (L)

gan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Repost
Quote:
iya gan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kenapa ga di bakar aja ya emoticon-EEK!
pada kmn ya?emoticon-Ngacir2
emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:


nah ngga tau lagi klo itu . . .emoticon-Ngakak
wah klo gt di sana jadi mumi es yang awet
Quote:


knp ente gan?
emoticon-Matabelo

mesti dkirim ke negara bagian ya gan

klo ga ada dana gmana gan?
wah mulai lemot nih jaringan?emoticon-Sorry
Quote:


iya kasian gan mau mati aja susahemoticon-Matabelo
Wah kalo mati disono bisa ngerepotin keluarga yang ditinggal dong ya emoticon-Embarrassment

Musti ngurus ini itu emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Bingung (S) iya bgt gan
kalau termati disana gimana gan?emoticon-Ngakak
Quote:


yang jls nyusahin kluarga nya gan .kn msti di pindah atau di mkamkan di negara lainemoticon-Berduka (S)
lah klw yg jomblo ga pny keluarga trs bunuh diri gara2 patah hati gmana,,?
siape yg mao terbangin mayatnye keluar kota tsb...?