alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145ebb1cd719f90d000007/uu-yang-sangat-gila
UU yang Sangat Gila !!
UU “Gatholoco” Darurat Mesir | UU yang Sangat Gila !!

UU yang Sangat Gila !!

“Gatholoco” UU Darurat Mesir (ada 20 pasal)

by Musyafa AR

“Mulai tepat pada Rabu 14 Agustus 2013 jam 16.00 dan berlangsung selama satu bulan penuh, Presiden Mesir mempunyai wewenang untuk menugaskan siapa saja di daratan Mesir untuk melakukan pekerjaan apa saja yang terlintas di benak sang Presiden, mulai dari “Ajin al-filahah” sampai mencemplungkan diri ke dalam sungai Nil, termasuk menceraikan istri dan berjalan menggunakan dua tangannya sebagai kaki di jalan umum”.

Itu salah satu pasal dalam teks UU Darurat Mesir yang baru, dan teks ini bukanlah main-main atau percandaan, ini adalah teks serius.

Yang dimaksud dengan “ajin al-filahah” adalah salah satu bentuk latihan yang diperlukan bagi kera agar kera tersebut bisa menghibur penonton.

Bunyi pasal 3: “Presiden mempunyai wewenang mengeluarkan perintah tertulis atau lisan {coba banyangkan!] dalam rangka mengambil berbagai tindakan sebagai berikut:

a. Membatasi kebebasan individu dalam berkumpul, berpindah dan melewati tempat-tempat tertentu atau dalam waktu-waktu tertentu, dan menangkap siapa saja yang dicurigai atau membahayakan keamanan, dan ketertiban umum serta memenjarakan mereka.

b. Memberikan ijin untuk menggeledah orang dan tempat tanpa terikat oleh aturan dan mekanisme perundangan yang ada.

c. Menugaskan kepada siapa saja untuk melakukan apa saja [!!].

Coba banyangkan teks yang sangat “gatholoco” ini:

1. Presiden dapat mengeluarkan perintah, bukan saja tertulis, tetapi, bisa juga dalam bentuk perintah lisan.

2. Presiden dapat memerintahkan siapa saja dari 90 juta penduduk Mesir.

3. Presiden dapat memerintahkan siapa saja untuk melakukan apa saja yang terlintas dalam pikirannya. Termasuk ‘ajin filahah tersebut.

4. [termasuk teks pasal 3 adalah]: Presiden dapat mengawasi segala bentuk messages, apa pun bentuknya, mengawasi koran, buletin, barang catakan apa saja, dan gambar apa saja, intinya segala bentuk sarana ekspresi, ajakan, iklan dan sebagainya sebelum dipublikasikan, menahannya, merampasnya dan menutup tempat pencetakannya.

5. [termasuk teks pasal 3]: Presiden dapat menguasai segala bentuk yang bergerak dan properti, mengeluarkan perintah paksa untuk penjagaan berbagai perusahaan dan institusi.

6. [termasuk teks pasal 3]: Presiden berwenang mengeluarkan perintah untuk mengosongkan sebagian kawasan, atau mengucilkannya, mengatur transportasi dan membatasinya serta menggilir kawasan-kawasan itu sesukanya.

Pasal 4: Berbicara tentang lembaga peradilan anomali: “Presiden berwenang menentukan peradilan mana yang akan dipergunakan, atau menghentikan lembaga peradilan tertentu, atau membatalkan keputusan peradilan atau membenarkannya."


*Sumber: http://www.shorouknews.com/columns/v...a-d3340e7572d3
Hajar PERTAMAX gan !
KOK HAL YG SEnSASIONAL BEGINI TIDAK MASUK HEAD LINE MEDIA, YA ????
#Assalamualaikum gan, gila banget gan

Presiden nya kayak Tuhan aja

Btw mesir negara demokratis tp UU kaya negara monarkhi emoticon-Hammer2
halah parah undang"nya emoticon-Cape d... (S)
ini UU tergila gan ... jgn sampe UU gini masuk indonesia bisa berabe
uu yang dibuat saat genting emank aneh2
Quote:Original Posted By vm3
KOK HAL YG SEnSASIONAL BEGINI TIDAK MASUK HEAD LINE MEDIA, YA ????


iya tuh gan, padahal ini udh parah bgt klo mnrt ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By fugunaga
ini UU tergila gan ... jgn sampe UU gini masuk indonesia bisa berabe

setuju gan...


Quote:Original Posted By bajiste
Presiden nya kayak Tuhan aja

Btw mesir negara demokratis tp UU kaya negara monarkhi emoticon-Hammer2


presidennya mirip firaun
Kaco dah....diktator abis.....
para pembela HAM mana ya ? kok ga ada suaranya ?emoticon-Cape d... (S)
begini kelakuannya kok dipilih jadi pemimpinemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By xaberius
uu yang dibuat saat genting emank aneh2

sudah pada ga waras kali ya...

Quote:Original Posted By adiwxyz
begini kelakuannya kok dipilih jadi pemimpinemoticon-Cape d... (S)


jadi ketauan gan kalo sudah mimpin...
suka-suka presiden aja

sudah jelas ini melanggar HAM emoticon-Marah
Ini bentuk demokrasi buatan AS dan sekutu"nya d timur tengah
Quote:Original Posted By bajiste
Presiden nya kayak Tuhan aja

Btw mesir negara demokratis tp UU kaya negara monarkhi emoticon-Hammer2


Mesir udah balik ke jaman fira'un gan..... kiamat sudah dekat.
busyet ini ditaktor baru di timur tengah...

makin deket udah ni kiamat..