alexa-tracking

Minim Teknik Pengereman Kendaraan Berujung Maut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145d35faca17b512000006/minim-teknik-pengereman-kendaraan-berujung-maut
Minim Teknik Pengereman Kendaraan Berujung Maut
Quote:



hati-hati gan ketika berkendara.. slalu jaga jarak.he




sumber
#Assalamualaikum gan,pake teknik malah berujung maut gan
gimana ya gan, kalo lagi panik keknya susah banget ngerem terus nurunin perseneling ke gigi yang lebih rendah
KASKUS Ads
ane gg ngerti gan

soalnya belom bisa bawa mobil
Quote:


jangan bawa mobil gan, berat. mending mengendarai mobil itu lebih asik
udah kebiasaan gan nginjek rem ma nginjek kopling bersamaan, kalau gak dienjek malah mati mendadak mesinnya emoticon-Big Grin
Quote:

untuk semua kendaraan gan, terutama motor berkopling. ane pernah pake motor metik gw teken dua-dua nya remnya malah ga berhenti. katax ABS
Quote:


wa alaikum salam gan,y itukan buat pedoman aja gan.biar kalo ngerem ga ngasal
ini buat rem mobil ya?kalau rem motor gimana gan?
×