alexa-tracking

TES KEPERJAKAAN MASUK SMA [karena TES KEPERAWANAN mainstream]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145c481f0bc38537000006/tes-keperjakaan-masuk-sma-karena-tes-keperawanan-mainstream
TES KEPERJAKAAN MASUK SMA [karena TES KEPERAWANAN mainstream]
Gan, pasti ente udah sering malah keseringan akhir2 ini ngeliat artikel entah di KASKUS, koran, TV tentang rencana pemerintah buat ngadain tes keperawanan buat yang pengen masuk SMA, itu maksudnya apaan coba??

Kenapa ga sekalian aja tes KEPERJAKAAN ya gan? emoticon-Hammer2

Monggo tanggapannya gan emoticon-Ngakak

Tanggapan Terpilih dari Agan2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Ane Menjawab

Karena banyak agan2 yang tanya gimana cara ngetes keperjakaan, nih ane kasi tau caranya
Quote:
maaf ganemoticon-Smilie keknya ga perjaka semua deemoticon-Ngakak
#Assalamualaikum gan,jgn gan bahaya
bahaya donk bagi yg suka Cokil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kayaknya gitu gan emoticon-Ngakak
cara tesnya gimana gan?

posisi terlentang kayak lahiran?trus diterawang?emoticon-Ngakak
hah? sma di yes keperjakaan? aduh..
siswa yang cewe ngecek siswa yang cowo begitu juga sebalik nya gan emoticon-Ngakak
Wkwkwk ada ada aja gan
cara ngetesnya gimana gan??
g ada bekasnya gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
t*t*tnya di towel2 gitu gan emoticon-Ngakak
ane mau gan kalo yang ngetes jupe emoticon-Genit
cara ngeliatnya gimana gan emoticon-Ngakak
boleh tuh gan emoticon-Ngakak
kalo ada pasti banyak pelajar yg putus sekolah emoticon-Hammer2
emang tes keperjakaan gimana gan ? emoticon-Ngakak
Gimana liat nya gan di liat "anunya" ane ? Ga akan mau ane nyaemoticon-Najis
Quote:

ane kalo gitu mau ganemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha, sampe bengkak gan emoticon-Hammer2