alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145c20a4cb17290200000a/guru-sd-ngerokok-di-depan-murid-pagi2-buta-lg-gan
Guru SD ngerokok di depan murid. Pagi2 buta lg Gan.
Siang agan2, karena da jam makan iang ane coba nyempetin untuk posting hal berarti buta kita gan.

Ceritanya begini gan, temen ane pagi2 nganterin keponakan ke sekolah MI adem pingir pantai, ada bapak guru yang menungu di depan gerbang sambil menyodorkan tangan kanannya pada anak2 yang datang dengan ceria untuk bersekolah dan bersaliman dengan bapak guru yg ada di depan gerbang, namun di tangan Kiri sang bapak guru terlihat 1 batang ROKOK yang dihisapnya setiap 10 detik selama 30detik temen ane terperanjak diatas motor, kesal melihat GURU atau SEORANG PENDIDIK perokok seperti itu apa lagi itu GURU MI / SD

temen ane terus nuntut kepada MENTRI PENDIDIKAN, tpi ewat efbe sh gan meminta untuk berlakukan
SETIAP PENDIDIK GURU dan sebagainya BERLAKUKAN LARANGAN UNTUK TIDAK MEROKOK DIHADAPAN MURID-MURIDNYA, JIKA SAMPAI MELANGGAR, MAKA AKAN DIKENAKAN SANGSI

1. DIHUKUM MEROKOK 100 BATANG SEKALIGUS DICEKOKIN KE MULUTNYA DIHADAPAN PARA MURID.
2. DIBERHENTIKAN SEBAGAI SEORANG PENDIDIK. (agak kejem kyknya)

Menurut agan gimana, monggo gan Jangan lupa juga gan.
Spoiler for "Ojo lali":
maaf ganemoticon-Smilie ga boleh di titu tuh gan emoticon-Mad
Biasa tuh gan...
Biasanya pada nongkrong deket pos sekuriti....
gak ada pictnya gan?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
#Assalamualaikum gan, guru sd ane juga dulu gitu gan

Quote:Original Posted By tokomadju
maaf ganemoticon-Smilie ga boleh di titu tuh gan emoticon-Mad


ajarin pertamax dong gan.... perasaan pertamax mulu dah?
harusnya sih gak boleh ditiru itu gan emoticon-Kiss
Lho.

g bener tuh!

Asli gan

g boleh itu seharusnya

guru harus jadi contoh yang baek
gimana ya gan, ada picnya nggak? murid SD banyak yang ngerokok gara2 guru keknya emoticon-Ngakak
bapak gurunya waktu penataran ga ikutan..
guru sma ane juga dulu ngerorok tuh, emang gak mencerminkan perilaku seorang guruemoticon-Mad (S)
kalo sampe dipecat sh kasian juga gan..
emoticon-Sorry

tapi emang harus tegas.. cuma harusnya ada peringatan tegas pertama kedua dan ketiga...

guru juga kan manusia yang sedang dalam proses mencari jati diri... hidup itu harus belajar.. karna itu wajib diberi kesempatan... kecuali klo emang udah berkali kali ya pecat aja biar kapok.

emoticon-I Love Indonesia (S)
Gak sopan
n nyebar polusi
wah iya tuh gan sering banget tuh gan

ane juga pernah lihat guru smp
Ga bener ni .. huft"
emoticon-Sorry
malu-maluin dan ko bisa ya?
di kecamatan ane mah ada guru ngeroko di sekolah pasti dapet teguran keras dari kepala UPT
guru ane waktu SMp juga pernah gan ngeroko sambil ngajar
emoticon-Sorry
kaya kejadian ane wkt jaman smp gan
biasa aja kalo di ane gan emoticon-2 Jempol
ane benci sama perokok gan,

apalagi seorang guru yg tak tahu malu kyk gitu emoticon-Marah
×