alexa-tracking

Unik, Restoran Ini Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145bfa3dcb174c55000002/unik-restoran-ini-hanya-punya-satu-meja-dan-dua-kursi
Unik, Restoran Ini Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi
Unik, Restoran Ini Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi

Sebuah restoran pada umumnya memiliki banyak meja dan kursi agar bisa menampung banyak orang yang mau makan di restoran namun tidak dengan restoran yang ada di Italia ini restoran unik ini hanya memiliki 1 meja dan 2 kursi. Restoran unik ini bernama Solo Per Due sebuah restoran kecil yang berada di Vacone, Italia, nah karena hanya ada satu menja dan dua kursi restoran ini hanya mau melayani dua orang saja dalam satu waktu. Karena kunikanya restoran Solo Per Due menjadi salah satu tujuan wisata di Vacone, banyak para wisatawan yang berkunjung ke restoran ini karena penasaran dengan cerita unik restoran ini. Karena bersifat esklusif sehingga pelayanan yang ada di restoran ini pun sangat spesial, namun kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak jika mau makan malam di restoran ini, setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 250 euro (Rp 3,6 juta) per orang untuk makan malan (tidak termasuk anggur dan sampanye).

Unik, Restoran Ini Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi

Restoran unik ini berusaha memanjakan para pelanggan dengan suasana restoran yang sangat intim dan mampu melindungi privasi pelanggan. Bahkan, pelanggan juga mendapatkan perhatian penuh dari koki dan staf, yang akan memberikan pengalaman bersantap yang istimewa. Nah tertarik untuk makan direstoran ini datang saja ke Italia.

#Assalamualaikum gan, kok aneh gitu ya gan


#Nganu gan, Serasa jadi keluarga kerajaan kalo makan di sana

maaf ganemoticon-Smilie wah unik banget jadi pingin nyoba
mahal juga ya gan

mending makan di warteg emoticon-Ngakak
gimana ya gan, pasti mahal ya ane tekor
mantap nih buat kencan
Quote:


wasamualaikum gan ganeh gmn gan??
kyknya ngga restoran ini di disain dan di targetkan pada masyarakat yang teergolong mampu mungkin jd ga masalah nyoba berasa seperti keluarga kerajaan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Maaf gan ente gagal pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


baru kali ini ente kaga pertamak yee emoticon-Ngakak (S)
mending makan di rumah sendiri gan emoticon-Big Grin
unik gan tapi mahal bener emoticon-Matabelo
mahal ... juga ... mending emperan deh ...emoticon-Ngakak
disini malah banyak warung makan yg ga pake meja dan kursi alias lesehan..murah meriah lg..hehehe
buat traktir satu RT juga cukup tuh biaya makan per orang....
mending makan di warteg mang dikin ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset mahal gila tuh kek'a makan di situ
Waaah gila kampret mahal ameet emoticon-Belo
cocok buat kencan neh, trus yg antri panjang bnget kali y?! ngguin org kncn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin yang lain pada lesehan gan kayak diwarung tenda2 gituemoticon-Ngakak