alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145b99f9ca17b916000002/jepangjujur
Jepang=Jujur
JEPANG = JUJUR

Orang Jepang telah lama memiliki reputasi atas kejujurannya, terutama ketika berhubungan dengan barang-barang yang hilang. Kemarin seorang karyawan dari tempat pembuangan limbah di Prefektur Hiroshima telah memastikan bahwa reputasi kejujuran tersebut tetap utuh setelah dia menemukan
uang tunai sebesar 10 juta yen atau sekitar Rp. 1 Miliar di tumpukan sampah dan melaporkannya ke polisi.

Petugas kepolisian sedang berusaha melacak pemilik uang tunai tersebut. Jika tidak ada yang datang mengaku sebagai pemiliknya dalam kurun waktu tiga bulan, maka pemilik tempat sampah tersebut berhak atas uang tunai itu.

Kalau aku sampai menemukan uang sebesar itu di tong sampah, jujur saja aku akan merasa amat sangat terlalu susah sekali banget untuk melaporkannya ke polisi. senyum

Menyembunyikan uang dalam jumlah besar bukan sesuatu yang baru di Jepang. Banyak orang lebih memilih untuk menyimpan uang mereka di dalam rumah karena mereka berpikir bahwa menyimpan uang di bank tidak ada gunanya atau karena bunganya sedikit. Tapi mereka tidak menyimpannya di bawah bantal atau kasur, melainkan di brankas besi yang harganya lumayan mahal. Bahkan, ratusan brankas besi yang mengandung sejumlah besar uang tunai ditemukan di tengah puing-puing yang hanyut akibat tsunami tahun lalu. Sekian trit dari ane.ts menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) tidak menerimaemoticon-Blue Guy Bata (L)


#Nganu gan, nambahin Jepang = Disiplin

#Assalamualaikum gan,indonesia apa gan?
salut gan ama jepang
jepang orangnya berpendidikan gan

gg kaya indo nemu uang langsung di bawa kabur emoticon-Ngakak
padahal mereka rata2 atheis ya gan,, malu loh yang punya agama..

palagi para pejabat yang suka ngibulin rakyat tuh.. malu dong malu..

klo presiden kita jujur bkalan maju nih.

Quote:Original Posted By viruskaskus


#Nganu gan, nambahin Jepang = Disiplin


Setuju
wah hebat yah org jepang jujur banget padahal uangnya gak sedikit lho gan
Quote:Original Posted By whds
padahal mereka rata2 atheis ya gan,, malu loh yang punya agama..

palagi para pejabat yang suka ngibulin rakyat tuh.. malu dong malu..

klo presiden kita jujur bkalan maju nih.


iya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry
itu kejadian nya di sebelah mana nya rumah Doremon sis..?
Quote:Original Posted By 4bink
wah hebat yah org jepang jujur banget padahal uangnya gak sedikit lho gan


kl di beliin kuaci banyak nya kaya apa ya gan..? emoticon-Matabelo
disiplin yang paling utamanya gan emoticon-Malu (S)
di indo banyak juga kok cerita orang jujur kayak gini
Quote:Original Posted By kevinharuka48
itu kejadian nya di sebelah mana nya rumah Doremon sis..?

gatau ane gan emoticon-Ngakak
kalo di indonesia duit 1 m di taro di brangkas aja bisa di curi, apalagi di tongsampah, udah langsung g ada .... hahahah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andreaa91

gatau ane gan emoticon-Ngakak


ane emoticon-Request sis..
Quote:Original Posted By lklgennrev
jepang orangnya berpendidikan gan

gg kaya indo nemu uang langsung di bawa kabur emoticon-Ngakak


hahaha emoticon-Big Grin
itu pasti penglaman pribadi yah gan emoticon-Big Grin
kalo iya jujur kenapa bikin film tentang perang indonesia yang tidak sesuai fakta??....
salut + ngiri gan sama negri sakura emoticon-Matabelo
mungkin 20/30 tahun mendatang rakyat indonesia akan berperilaku sama seperti ini.
emoticon-Hot News