alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145ad73dcb17383e000007/tips-ldr--long-distance-relationship-tipsldr
Tips L.D.R ( Long Distance Relationship) #TipsLDR
L.D.R ( Long Distance Relationship ) atau yang artinya dalam bahasa Indonesia ala anak gaul "Pacaran Jarak Jauh" ini kadang selalu dibilang susah jalaninya, bikin gampang putus, bikin gampang berpaling, dan lain lain... kalo menurut gue itu lebay men... karena kenapa..."Kenapa ayoo adayang tau gak?"

ya kerena itu lebay aja men, kadan cuma rumah Jakarta - Bogor aja dibilan LDR "itukan deket men!!"
terus yang gak LDR gimana dong?? pacaran sama tetangga?? pacar lima langkah dong!! aduh itu gak bangettt men...
yaudah sekarang gue kasih 5 tips buat kalian kalian yang LDR.

1. Hindari Pergaulan dengan lawan jenis yang terlalu intens
kenpa begitu, karena kalian jarang sekali bertemu dan bertatap wajah maka rasa cemburu dan curiga akan semakin banyak timbul yang seringkali gak jelas juntrunganya. sebaiknya anda lebih sering bergaul dengan orang2 yang pasangan anda sudah mengenal sebelumnya jadi bisa mngurangi rasa cemburu dan curiga pasangan.

2. Selalu memberi kabar
memberi kabar adalah salah satu ritual yang sangat penting pada saat lo ngejalanin LDR meskipun kadang saat lo ngabarin salah satu dari kalian lagi sibuk atau bahkan kadang kita harus ngabarin hal yang gak penting dan menjab pertnyaan yang udah ditnya sebelumnya
contoh; "Kamu udah makan, lagi apa?" padahal pertnyaan itu udah keluar diawal percakapan biasanya tapi akan hadir lagi di akhir....tapi itulah seni LDR, kalo lo gak ngabarin atau gak ngasih kabar pasti ada yang kurang

3. ada masalah apapun bercerita lah (baik senang atau sedih)
"kenapa kita harus cerita tentang yang kita alami?" karena dari situlah lo bisa tau kalo pasangan lo udah berubah apa belom sat dia jauh dari lo. contohnya apa gaya hidup dia mulai berubah, apa gaya hidup dia udah berubah, apa cara bicara dia udah berubah, apa dia udah sukses, apa dia semakin miskin disna ya banyak deh yg bisa lo tau dari bercerita, begitu pun sebaliknya...

4. jangan coba2 selingkuh
"kenapa jangan selingkuh padahal gak ketauan?" akan beda rasanya saat lo jalanin hubungan dengan orang lain saat lo punya hubungan juga sama orang. lo akan hidup diatas kebohongan, lo akan punya rasa bersalah, dan lo akan ketauan.. "KOK BISA KETAUAN KAN DIA JAUH?" ya bisa lah, karena saat lo menjalin hubungan dengan orang ke tiga maka waktu lo bekomunikasi akan beberbeda dan akan timbul banyak perubahan sikap pada diri lo yang akan ngebawa lo ke kecurigaan dan ngebawa lo kedalam keAPESan lo terus ketauan deh emoticon-Frown

5. saat lo gak pernah ketemu, itu saatnya lo nabung
"KENAPA KOK HARUS NABUNG?" ini sih cuma usul biar kalo lo pas ketemu nanti lo bisa kasih kejutan, atau kalo lo udah nabung banyak lo bisa nyusul dia dan ajak nikah dia atau juga saat lo nyusul dia dan lo cari tau dioa disana gimana... KEJUTAN LAH POKOK'a

ya mungkin segitu dulu oke!!
http://tabisadiam.blogspot.com/
by : @SanggahDT
#Assalamualaikum gan,ane jomblo gan
bisa di terapkan untuk ane nih
emoticon-Matabelo
ane ga LDR kok gan..
ane gg ldr gan

gg asik mah klo ldr

ntar klo selingkuh gg ada yang tau emoticon-Ngakak
yg jelas LDR bikin dompet jebol..
ane sekarang lagi ngejalanin LDR gan. dan ALHAMDULILLAH sampe sekarang aman dan baik2 saja.. tambah 1 jaga kepercayaan gan.. itu penting jg loh.. dan pegang kepercayaan yg di kasih sama pasangan..

dan ane klo ga ketemu pasti nabung... nabung nikaaah heheheh... insya ALLAH kekumpul dikit2..
ane ga kayak gitu gan
ane mau ditinggal ke papua sama cowok ane gan
berat banget emoticon-Frown
Quote:4. jangan coba2 selingkuh
"kenapa jangan selingkuh padahal gak ketauan?" akan beda rasanya saat lo jalanin hubungan dengan orang lain saat lo punya hubungan juga sama orang. lo akan hidup diatas kebohongan, lo akan punya rasa bersalah, dan lo akan ketauan.. "KOK BISA KETAUAN KAN DIA JAUH?" ya bisa lah, karena saat lo menjalin hubungan dengan orang ke tiga maka waktu lo bekomunikasi akan beberbeda dan akan timbul banyak perubahan sikap pada diri lo yang akan ngebawa lo ke kecurigaan dan ngebawa lo kedalam keAPESan lo terus ketauan deh


ane selalu setia gan

sayang pacar ane yang selingkuh

akhirnya kami putus gan

emoticon-Berduka (S)
intinya masin2 harus bisa jaga diri dan saling menjagalah
nice share gan

tapi jaman ogut dulu LDR masih jarang banget dah pokoknya...

karna teknologi ga secanggih sekarang sih.. tp menurut ane LDR jaman dahulu lebih bermakna sih.. jaman skrg lebih byk alayersnya hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Info bgs gan
Hari gini masih percaya LDR-an??.. moga ente atau dia gak sakit hati.. emoticon-Shakehand2
tips yg standard........tp keep posting y gan, jangan berkecil hati emoticon-Toast
coba belajar ilmu raga sukma, agar ente ma doi bisa ketemuan di alam kasat mata emoticon-Toast
Preeeeeettttt
plus denger lagu2 LDR gan nih ada di trit ane emoticon-Ngakak http://kask.us/g4TpJ
Saya LDR da 4 tahun Medan-Bandung...
Kunci utama itu ttap komunikasi dan dengan kacanggihan saraana komunikasi sekarang smuanya possible...
LDR itu rumit jd jangan dibuat rumit dan ada orang yg bilang LDR itu g mungkin itu buat kalian yg g pernah jalani...
Prinsip gw dalam jalani LDR lebih baik kecewa karena percaya daripada kecewa karena g percaya...
untung ane ga ldr gan emoticon-Big Grin