alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Twibi dan Twiboy Penggemar Cherry Belle
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521458fc1e0bc3a94c000008/para-twibi-dan-twiboy-penggemar-cherry-belle

Para Twibi dan Twiboy Penggemar Cherry Belle

Siapa seh yang gak kenal dengan Cherry Belle, Cherry Belle adalah sebuah girlband (grup musik) asal Indonesia yang beranggotakan 9 orang cewek yang cantik-cantik. mereka juga punya penggemar yang mereka sebut dengan panggilan twibi untuk penggemar cewek dan twiboys untuk penggemar para cowok yang ada di seluruh penjuru tanah air. Mereka juga memiliki ciri khas gaya cherry belle dengan menempelakan kedua tangan di depan dan membuka telapak tangan seperti huruf "V".

Ini ada beberapa foto twibi dan twiboys ciri khas gaya cherry belle

Spoiler for Max 5:


Spoiler for Anang Ashanti:


Spoiler for SM*SH:


Spoiler for Balita:


Spoiler for pelajar:


Spoiler for Remaja:


Spoiler for Cwo Narzis:


Spoiler for Andre Taulah ahhh:


Spoiler for Sule:


Spoiler for Dedy Cobuzerrrr:


Spoiler for Tukul Arwana:


Spoiler for TENTARA:


Spoiler for Satria baja hitam:


Spoiler for Presiden SBY:


Spoiler for NENEK NENEK:


JANGAN LUPA GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX ! , ngakak gan liat sule sama deddy corbuezier gaya cherybelle
Diubah oleh SinatrioPambudi
#Assalamualaikum gan,muka nya aneh aneh gan
Diubah oleh zendzzo
Ane ga suka girlband atau semacamnya emoticon-Cool
gimana ya gan, ternyata deddy corbuzier twiboy
jyah koq pak Beye jd ikut2an Cibi2 emoticon-Ngakak
mejeng di pejwan dulu ah,,,,emoticon-Ngakak
presiden aja sampe begitu jg gan emoticon-Ngakak
SileBaY emoticon-Ngakak
gille lu ndro....ksatria baja item aja ikut2an twiboy....emoticon-Ngakak
anang ma ashanty juga emoticon-Ngakak
TwiCong mana ganemoticon-Ngakak (S)
si sule....wuekekekekeke..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu yang tukul kocak banget emoticon-Ngakak
emoticon-Cool Yg pict. SBY bau soto Gan...

*tangan mantan perwira kok gitu..
Para Twibi dan Twiboy Penggemar Cherry Belle
ya ampun emoticon-Ngakak
yang ini bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Spoiler for :
ane bukan penggemarnya bro
Quote:


TwiCong apaan Gan?
bukannya penggemar Chibi yang Cwo sudah jadi (bisa dianggap) Cong gan?
ada si anang juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata penggemar cherrybele banyak juga yah gan dari semua kalangan ada
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di