alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521457b51cd719b07e000004/kronologi-penggerebekan-densus-88-di-toko-percetakan-di-bekasi
Kronologi Penggerebekan Densus 88 di Toko Percetakan di Bekasi
Jakarta - Sebuah toko percetakan di Jl Mayor Hasibuan, Bekasi digerebek Densus 88. Toko itu dicurigai dikelola sejumlah terduga teroris. Densus 88 mengangkut 3 orang terduga teroris dari tempat itu.

Berdasarkan pantauan, Rabu (21/8/2013) di lokasi, ada garis polisi melintang di toko itu. Aktivitas toko sudah sepi, rolling door warna hijau menutup.

"Ada petugas yang menyamar pakai pakaian preman," jelas saksi Alwi (42) di lokasi.

Berikut kronologi penggerebekan terduga teroris itu menurut kesaksian Alwi yang juga petugas keamanan di kawasan ruko itu:

Selasa (20/8)

- Pukul 14.00 WIB

Ada dua orang diduga polisi memakai pakaian preman mondar mandir di sekitar toko

- Pukul 17.30 WIB

Petugas berpakaian preman ramai di lokasi. Mereka berkumpul di depan toko. Diduga penggerebekan sudah dilakukan

- Pukul 18.00 WIB

Ada 1 mobil Densus berwarna hitam di dalamnya ada sejumlah orang. 3 Orang memakai senjata lengkap masuk kedalam

- Pukul 19.30 WIB

ada 3 orang dari dalam toko yang dibawa keluar

- Pukul 20.00 WIB

3 orang dibawa Densus dimasukkan ke mobil. Dua orang dilakban dan satu tidak. Mereka diborgol. Satu persatu dibawa masuk ke mobil.

- Pukul 20.30 WIB

Densus 88 selesai melakukan penggerebekan, dan meninggalkan lokasi. Tak lama datang anggota Polresta Bekasi datang dan melakukan penjagaan.

- Pukul 22.00 WIB

Warga mulai banyak berkerumun. Mereka ingin melihat lokasi penggerebekan. Polisi melakukan olah TKP, dan Jl Mayor Hasibuan ditutup.

Rabu (21/8)

- Pukul 02.00 WIB

Densus dan tim labfor sudah meninggalkan lokasi. Hanya beberapa petugas Polresta Bekasi yang berjaga

"Sehari-hari nggak ada yang mencurigakan. Kebetulan saya juga keamanan lingkungan di sini. Orangnya baik-baik saja. Mereka baru satu tahun di sini," tutur Alwi.

Terduga teroris yang diamankan itu yakni berinisial KI (32), warga Wonosari, Jawa Timur, AW (21) yang beralamat di Dusun Gamping, Kecamatan Suruti, Jatim dan AI (22) warga Pangkalan Kecamatan Tegal, Jawa Barat serta Is, di pintu air Bekasi.

Tim Densus Polri menyita sejumlah barang bukti di lokasi penggerebak 4 terduga teroris di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Di antaranya adalah 2 pucuk senjata api jenis FN berikut 50 butir peluru tajam.

sumber

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/21/113753/2336036/10/kronologi-penggerebekan-densus-88-di-toko-percetakan-di-bekasi?ntprofil[/url]
#Assalamualaikum gan,ijin nyimak gan
ane nunggu pict kronologisnya aja deh

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan,ijin nyimak gan



siap gan

emoticon-Ngakak
nunggu perkembangan berita deh
Wah pintu air sebelah mana tuh gan...? depan stasiun bekasi yah
Quote:Original Posted By metalrocks
Wah pintu air sebelah mana tuh gan...? depan stasiun bekasi yah



g paham gan sebelah mana?

emoticon-Ngakak
kenapa ga ditembak ditempat yah???
emoticon-Takut , moga" bukan konspirasi
picnya mana gan, bekasinya dimana tuh gan...??
bagus deh klo sampah2 udah mulai dibersihin.
siip terus berantas terorisme dari indonesia emoticon-Big Grin
Mantap, berantas terus teroris di indonesia trus hukum mati semua emoticon-Smilie
di depan bani saleh nih, gw kenal ama yg punya
Semoga Indonesia semakin aman dan kondusif..
Haduh... Lagi2 Bekasi... Untung Ane masuk wilayah Bogor...

emoticon-Hammer2
Densus 88 emang top banget dah emoticon-Jempol
Wahh.. semangat densus 88! Basmi smwa terorris emoticon-Kiss (S)


wah kayak gitu yah gan kronologinya emoticon-Matabelo