alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Politik · Hukum · Peristiwa · Kriminal · Berita Unik · Sosial Budaya · Opini Anda ·
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214568cdb92487377000006/politik--hukum--peristiwa--kriminal--berita-unik--sosial-budaya--opini-anda

Ini Kata Pengacara Susno Soal Surat ke Jaksa Agung Atas Nama Polri

Jakarta - Polri sudah membantah pernah mengirim surat permintaan pembatalan eksekusi Susno Duadji ke Kejaksaan Agung. Polri menyebut yang membuat surat tersebut adalah pihak pengacara. Apa kata pengacara Susno soal surat itu?

"Kita memang mengirim surat ke Kejaksaan, kepolisian juga. Surat dari kita menyatakan tidak dapat dilakukan eksekusi, di mana jika dipaksakan mereka (kejaksaan) akan terkena pidana," kata Kuasa Hukum Susno, Fredrich Yunadi, saat dihubungi detikcom, Jumat (26/4/2013).

Menurut Fredrich, menyampaikan apa yang dinyatakan pihak kepolisian kalau pihaknya yang membuat surat itu tidak benar. Ia sendiri menerima tembusan surat dari Divisi Hukum Mabes Polri ke Kejaksaan Agung agar tidak dilakukan eksekusi terhadap Susno Duadji.

"Saya ada copy-annya surat dari Mabes Polri selaku kuasa hukum Pak Susno. Kan kuasa hukumnya ada dua, dari kita dan dari Divisi Hukum Polri," ujar Fredrich.

Sementara itu, saat ditanya mengenai keberadaan Susno, Fredrich mengaku belum tahu kabar terbaru dari kliennya itu. Terakhir dia berkomunikasi dengan Susno pada Kamis (25/4) pagi.

"Saat ini berada di LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), dari 2 hari yang lalu, info terakhir Kamis (25/4) pagi. Dia bilang sesuai dengan komitmen akan minta perlindungan ke LPSK. Saat dihubungi, keluarga hanya bilang 'bapak sehat, tolong tetap dibantu'," jelasnya.


sumber

[url]http://news.detik..com/read/2013/04/26/134540/2231319/10/ini-kata-pengacara-susno-soal-surat-ke-jaksa-agung-atas-nama-polri[/url]
Diubah oleh blackandwhite13
Urutan Terlama
#Assalamualaikum gan,pertamax gan
Diubah oleh zendzzo
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tinggal eksekusi aja koq susah emoticon-Ngakak
Quote:


ajarin pertamax dong gan
Berat gan..sungguh berat beritanya gan,,,,
ane sebagai ABG lonje susah beud mencerna berita kek gini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
mungkin ditaroh di BP bakal keren enih mah.....
Diubah oleh kusheri


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di