alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521456251dd719d31c000003/harga-tas-ini-mahal-banget-gan---sist
Harga tas ini mahal banget gan - sist...

Harga tas ini mahal banget gan - sist...


Ada yang
kenal model tas keluaran Hermes, ???
Tas branded ini memang
mengukuhkan dirinya sebagai salah satu tas branded yang
paling mahal, bukan hanya model tas terbaru Hermes yang unik dan selalu ditunggu namun sering kali rumah mode perancis ini seringkali menggabungkan berlian dan beragam batu mulia lainnya kedalam model tas terbaru Hermes mereka...
Seperti baru-baru ini model tas terbaru Hermes ini
mentasbihkan dirinya sebagai tas branded termahal dimana
harga perbuah mencapai 1,2 juta poundsterling atau sekitar
Rp 17 miliaran.emoticon-Matabelo
Model tas terbaru Hermes ini bertahtakan berlian sebanyak
1.160 berlian, model tas terbaru Hermes ini dibuat denganmenggunakan beberapa bahan lainnya seperti kulit buaya,
Emas dan beberapa batu-batuan berharga lainnya. Versi kecil
dari model tas terbaru tas Hermes ini dikabarkan paling laku
karena 'pegangan' tas dapat dilepas dan dijadikan gelang
cantik...
Lama pembuatan model tas terbaru hermes ini menghabiskan
masa 2 tahun untuk mendesain, merancang dan memilih
material bahan yang tepat yang akan digunakan nantinya....



Gimana gan - sis ada yang mau beli ????



Sumber
[url]meningkatkankehidupan.blogspot.com/2012/09/model-tas-terbaru-hermes-termahal.html?m=1[/url]
#Assalamualaikum gan,mahal banget gan
pertamax aja gan,,,
Quote:Original Posted By HANDSOMEHAN
pertamax aja gan,,,


emoticon-Big Grin telat om
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan,mahal banget gan


Walaikumsalam
Beli talinya aja juga ga kuat
wuiiihhh tas seharga 17 miliyar, mendingan duitnya buat ane, buat beli rumah, dan buat usaha jual beli tas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ufiksai
Beli talinya aja juga ga kuat


emoticon-Big Grin gak kuat gan sama
1.160 berlian?!!! emoticon-Bingung

nilai harga tas ama nilau isinya lbh mahal tasnya....emoticon-Ngakak

klo dikasi.....bole deeee.....emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By newabbi
wuiiihhh tas seharga 17 miliyar, mendingan duitnya buat ane, buat beli rumah, dan buat usaha jual beli tas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By midard99
wah mahal banget gan emoticon-Matabelo
tapi percuma ane beli juga gan, paling dipake sama istri ane cuman ke kondangan doang emoticon-Ngakak
dapet tas tapi ga makan seumur hidup emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin
Wajar bahkan bisa disebut murah, coba berliannya copot semua, kan pasti murah, itu udh masuk jadi perhiasan bukan tas, sama dengan jam semisal rolex bertabur berlian, harga ratusan juta untuk jam tangan, artinya sama kaya untuk dijadikan perhiasan
Quote:Original Posted By cutiesan
1.160 berlian?!!! emoticon-Bingung

nilai harga tas ama nilau isinya lbh mahal tasnya....emoticon-Ngakak

klo dikasi.....bole deeee.....emoticon-Kiss


Heheh
Bodo amat gan.... Yang penting pejwan
kalo dijambret..kaya tuh jambretnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tas mahal gitu isinya apa ya? emoticon-Ngakak
Harganya luar biasa..... Yang lebih luar biasa lagi adalah pasti ada aja yang beli emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo yg beli pasti org kaya bgt yaa...
apanya ya yg bikin sampe semahal itu emoticon-Bingung (S)
wah gan,itu mahal ya heheheh maaf baru gabung,salam kenal emoticon-Malu (S)
×