alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga tas ini mahal banget gan - sist...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521456251dd719d31c000003/harga-tas-ini-mahal-banget-gan---sist

Harga tas ini mahal banget gan - sist...


Harga tas ini mahal banget gan - sist...


Ada yang
kenal model tas keluaran Hermes, ???
Tas branded ini memang
mengukuhkan dirinya sebagai salah satu tas branded yang
paling mahal, bukan hanya model tas terbaru Hermes yang unik dan selalu ditunggu namun sering kali rumah mode perancis ini seringkali menggabungkan berlian dan beragam batu mulia lainnya kedalam model tas terbaru Hermes mereka...
Seperti baru-baru ini model tas terbaru Hermes ini
mentasbihkan dirinya sebagai tas branded termahal dimana
harga perbuah mencapai 1,2 juta poundsterling atau sekitar
Rp 17 miliaran.emoticon-Matabelo
Model tas terbaru Hermes ini bertahtakan berlian sebanyak
1.160 berlian, model tas terbaru Hermes ini dibuat denganmenggunakan beberapa bahan lainnya seperti kulit buaya,
Emas dan beberapa batu-batuan berharga lainnya. Versi kecil
dari model tas terbaru tas Hermes ini dikabarkan paling laku
karena 'pegangan' tas dapat dilepas dan dijadikan gelang
cantik...
Lama pembuatan model tas terbaru hermes ini menghabiskan
masa 2 tahun untuk mendesain, merancang dan memilih
material bahan yang tepat yang akan digunakan nantinya....



Gimana gan - sis ada yang mau beli ????



Sumber
[url]meningkatkankehidupan.blogspot.com/2012/09/model-tas-terbaru-hermes-termahal.html?m=1[/url]
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
#Assalamualaikum gan,mahal banget gan
Diubah oleh zendzzo
pertamax aja gan,,,
Quote:


emoticon-Big Grin telat om
Quote:


Walaikumsalam
Beli talinya aja juga ga kuat
wuiiihhh tas seharga 17 miliyar, mendingan duitnya buat ane, buat beli rumah, dan buat usaha jual beli tas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


emoticon-Big Grin gak kuat gan sama
1.160 berlian?!!! emoticon-Bingung

nilai harga tas ama nilau isinya lbh mahal tasnya....emoticon-Ngakak

klo dikasi.....bole deeee.....emoticon-Kiss
Diubah oleh cutiesan
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Big Grin
Wajar bahkan bisa disebut murah, coba berliannya copot semua, kan pasti murah, itu udh masuk jadi perhiasan bukan tas, sama dengan jam semisal rolex bertabur berlian, harga ratusan juta untuk jam tangan, artinya sama kaya untuk dijadikan perhiasan
Quote:


Heheh
Bodo amat gan.... Yang penting pejwan
kalo dijambret..kaya tuh jambretnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tas mahal gitu isinya apa ya? emoticon-Ngakak
Harganya luar biasa..... Yang lebih luar biasa lagi adalah pasti ada aja yang beli emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo yg beli pasti org kaya bgt yaa...
apanya ya yg bikin sampe semahal itu emoticon-Bingung (S)
wah gan,itu mahal ya heheheh maaf baru gabung,salam kenal emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di