alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521455dafeca172358000009/penting--ternyata-komedo-isinya-cacing
Peringatan! 
Penting !!! ternyata komedo isinya cacing
Spoiler for awas gan :



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
#Assalamualaikum gan,udah sering liat gan
kayaknya ane pernah liat nih di kaskus juga

atau ane yang dejavu ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Blue Repost gan
ah masa sih gan baru tau neh ane emoticon-Najis
Aduh parah, nice share gan,
emoticon-Najis geli dan emoticon-Takut
jadi yg putih" itu cacing yah ? emoticon-Takut
berarti kalo terlalu sering makan kacang bisa komedoan
ya gan, trus kalo makan komedo bisa kacangan ya gan
emoticon-Ngakak
emank dasar kemproh tuh orangnya gan,,, emoticon-Cape d... (S)
ah masa sih gan? ane ga bs
buffer inet lemot
anjrit pake apaan tuh gan ngeluarin nya ?
emoticon-Najis
itu cacing datengnya dari mana gan???? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Kalo bisa tampilin dlm bentuk pict aja gan, gakuat wafer nih dr hp...
minta link gan, maap ga bisa wafer nih
minta link gan, maap ga bisa wafer nih
dih jadi merinding ane ngeliatnya emoticon-Takut
9yaah gan di kantor kaga bs buka gituan nih gan kacrut bener
beneran gak nih gan??? bikin emoticon-Takut aje
Azzz..emoticon-Blue Repost
di forum DP noh...bnyk cacing & sekutunya emoticon-Stick Out Tongue