alexa-tracking

Penting !!! ternyata komedo isinya cacing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521455dafeca172358000009/penting--ternyata-komedo-isinya-cacing
Peringatan! 
Penting !!! ternyata komedo isinya cacing
Spoiler for awas gan :



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
#Assalamualaikum gan,udah sering liat gan
kayaknya ane pernah liat nih di kaskus juga

atau ane yang dejavu ya emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
emoticon-Blue Repost gan
ah masa sih gan baru tau neh ane emoticon-Najis
image-url-apps
Aduh parah, nice share gan,
emoticon-Najis geli dan emoticon-Takut
jadi yg putih" itu cacing yah ? emoticon-Takut
berarti kalo terlalu sering makan kacang bisa komedoan
ya gan, trus kalo makan komedo bisa kacangan ya gan
emoticon-Ngakak
emank dasar kemproh tuh orangnya gan,,, emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ah masa sih gan? ane ga bs
buffer inet lemot
anjrit pake apaan tuh gan ngeluarin nya ?
emoticon-Najis
itu cacing datengnya dari mana gan???? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kalo bisa tampilin dlm bentuk pict aja gan, gakuat wafer nih dr hp...
image-url-apps
minta link gan, maap ga bisa wafer nih
image-url-apps
minta link gan, maap ga bisa wafer nih
image-url-apps
dih jadi merinding ane ngeliatnya emoticon-Takut
9yaah gan di kantor kaga bs buka gituan nih gan kacrut bener
beneran gak nih gan??? bikin emoticon-Takut aje
image-url-apps
Azzz..emoticon-Blue Repost
di forum DP noh...bnyk cacing & sekutunya emoticon-Stick Out Tongue
×