alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214559c3fcb171072000005/ini-gan-cewe-terekam-security-camera-menggunakan-telekinesis
Ini gan. Cewe terekam security camera menggunakan telekinesis !?
Spoiler for no repsol:



youtube-thumbnail




keren juga ya ni cewe.emoticon-Matabelo
ane nyoba berkali2 ga bisa emoticon-Ngakak
gimana kalo agan? emoticon-Ngakak

tambahan dari agan vidyanap :
Quote:Original Posted By vidyanap ►
mau nambahin dikit gan

Apa itu Telekinesis? Telekinesis dan psikokinesis sebenarnya mempunyai makna yang sama (walaupun kata yang membentuknya berbeda). Pertama kali ditemukan tahun 1890 oleh peneliti berdarah Russia-Jerman namanya Alexander Asakof. Telekinesis dibentuk dari kata Tele, berarti jarak jauh/ada jarak di antaranya, dan kinesis, berarti gerakan. Psikokinesis dibentuk dari kata psiko (psyche), berarti pikiran, dan kinesis, berarti gerakan. Jadi secara harfiah telekinesis mengandung arti menggerakkan benda dari jarak jauh. Psikokinesis mengandung arti menggerakkan benda dengan tenaga pikiran. Jadi kedua kata tersebutjika digabungkan menjadi Ilmu Telekinesis atau Tele Psychokinesis mempunyai makna yang sama, yaitu menggerakan,mengatur,memanipulasi, mengendalikan material atau energi atau benda menggunakan kekuatan pikiran dari jarak jauh tanpa menyentuh benda tersebut.
kalo berkenan pajang di pejwan
Gak bisa buffer
theard apa ni gan?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By panji_suzuki
Gak bisa buffer


Quote:Original Posted By m.seven
theard apa ni gan?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung


sory2 gan brsan ane salah masukin linknya... itu udah ane edit gan emoticon-Ngakak


maklum jarang post jd bingung emoticon-Ngakak
wih iya gan, keren ya emoticon-Matabelo
belajar di gunung kidul kali tuh orang ya gan emoticon-Ngakak
Ijin wafer dulu gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dontknee
Ijin wafer dulu gan emoticon-Malu


silakan gan... emoticon-Ngakak
Anjriitt gan bukan magic atau ilusion , tpi bner gak sih ntu cewe punya kmampuan ky gtu..

keren gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anakuda10
wih iya gan, keren ya emoticon-Matabelo
belajar di gunung kidul kali tuh orang ya gan emoticon-Ngakak


iya kali ya gan. bisa gitu emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
ajdi kya d film xmen y gan
ko bsa gtu y gan bingungs?
Quote:Original Posted By imamajaboleh
Anjriitt gan bukan magic atau ilusion , tpi bner gak sih ntu cewe punya kmampuan ky gtu..

keren gan emoticon-Smilie


ane jg bingung gan... ane praktekin ke pulpen tp ga gerak2 pulpen ane emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo

keren gan
Quote:Original Posted By rehlovna
ajdi kya d film xmen y gan
ko bsa gtu y gan bingungs?


mungkin doi udah latihan+semedi kali gan emoticon-Ngakak
keren abis emoticon-Matabelo
Anjrit, gerak sendiri itu emoticon-Takut (S)

Pk jin kali gan emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
cuma bisa nyimak komeng kaskuser lainnyaemoticon-linux2
gak bisa buffer sihemoticon-Malu
Quote:Original Posted By Evilsmile
emoticon-Matabelo

keren gan

iya gan emoticon-Matabelo

bisa gitu ya emoticon-Matabelo
ijin bafer
Asli pa Video Editing tuh Gan ... emoticon-Matabelo
ciyus napa gan.... itu asli emang?
gada gambarnya Gan? atau gift?