alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
<< PENAMPAKAN DI ATAS KANTOR ANE HARI INI >>
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521454b48127cfa44b000001/ltlt-penampakan-di-atas-kantor-ane-hari-ini-gtgt

<< PENAMPAKAN DI ATAS KANTOR ANE HARI INI >>

Penampakan di atas kantor ane gan, maaf kameranya jelek..!!
kamera hp emoticon-Ngakak


Quote:


Lokasi di Surabaya gan, di tempat agan ada tak..!!


Spoiler for Tambahan dari bos ane gan:
Diubah oleh aizzani
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
#Assalamualaikum gan, pic nya ilang gan
Diubah oleh zendzzo
kagak keliatan fotonya di kompi ane gan
Diubah oleh tentaraplastik
gak penting bro emoticon-Cool
Quote:


Thank's gan udah ane repair noch..!!
Quote:


Wa'alaikumussalam, udah gan..!!
ga ada gan...biasa itu efek UV emoticon-Ngakak
ane bigung sendiri,..kok ngk ada pict sih
sama gan di atas kantor ane di surabaya juga begitu
daerah mana gan
Quote:


Dengan mata telanjang aja bisa dilihat kok gan, kenapa ya kok isa gitu..!!?

Opo kui gan
Quote:


Wonokromo, Surabaya gan..!!
bilangnya orang2 sich fenomena "halo" Matahari gitu ganemoticon-Matabelo
Ada apa ya gan?
ada apaan yah gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ngikut #nganu??
mending bikin trademark sendiri gan biar ga malu plagiat orang emoticon-Smilie
apaan tuh gan???? silow bener
Matahari mulai lelah
foto matahari kah itu gan..??
itu hollow namanya gan..
biasanya hollow timbul karna pembiasan cahaya dari uap air yang ada di daerah sekitar wilayah agan.. kesimpulanya surabaya (daerah kantor ente gan) lagi dalam keadaan suhu tinggi diatas normal gan... hehhheheh

salam cukrik buat anak surabaya..

emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di