alexa-tracking

cinta itu tai gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214547bf9ca178261000004/cinta-itu-tai-gan
cinta itu tai gan
wukakaka

ane bru aja dpt pengalaman jelek dan gue sekarang tahu bahwa yg namanya cinta itu tai lah emoticon-Ngakak

mencin-tai emoticon-Ngakak

wuakakaka emoticon-Ngakak terus gan buat yg mananya cinta

yg ga terima ngumpul semua lo sini njing
#Assalamualaikum gan,pertamax di trit gaje
image-url-apps
curhat njing? emoticon-Busa
KASKUS Ads
selamat mencin-tai emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
cinta sesama maho enak gan

mau coba ??

emoticon-Betty
galau gan ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
korban ini, tapi ane stujuh gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nih gan ane kasih emoticon-Tai
emoticon-Ngakak ababil curhat
gimana ya gan, berarti cinta itu bau?
bau dong gan kayak ente emoticon-Ngakak
TSNya homo ternyata emoticon-fuck2
kalo elu itu lalat yang sukak ngerubung taik
image-url-apps
komeng sibuk emoticon-Cool
image-url-apps
mayan +1 emoticon-Big Grin
cie TS galau emoticon-Ngakak (S)
goblok lu njing
cinta itu bukan tai gan tp cinta itu C-I-N-T-Aemoticon-Ngakak
hahahaha lucu ya gan.. hahahahha..
cinta itu tai gan

TS KOPLAK
TS Gaje emoticon-Ngakak
makanya, bercinta ama orang, jangan ama tai
×