alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214542c1e0bc3332f000007/kelakuan-ababil-facebook-pahlawan-di-lecehkan

KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *


gimana perasaan agan ketika pahlawan kita di lecehkan oleh ABABIL facebook


KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-No Hope emoticon-Cape d... aseli parah
Diubah oleh syubiduparapap
duit asli atau cuma dikomputer doang itu?emoticon-Confused:
kalo gua sih sayang amat dah duit bener di coret-coret gak jelas gitu emoticon-No Hope
emoticon-Marah dasar primitif mreka gan..
Quote:


itu gambar pahlawannya gan . Kite merdeka karna beliau sekarang di mereka malah di lecehkan kya gtu . ckckckck
Ga ada abisnya ababil mah gan.
udeh pada kendor otaknya
Alay ya gan
namanya juga ababil gan... biarin aja.. emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Sundayicecream
kok bisa bisa gambar uang kita dirubah gan....serem juga ya
demi updating status doank kenapa mesti ngerusak yang udah ada sih...emoticon-Mad (S)
pas emang yang ane blg gan..
anak" sekarang tu emang harus pake cara kekerasan..emoticon-Marah
Laporin ke polisi aja tuh gan...biar jera emoticon-Big Grin
parah banget gan

siap-siap aja dibui yak emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
emoticon-Cape d... (S) kelakuan anak jaman sekarang, tidak menghargai pahlwan yang telah membebaskan negeri ini dari penjajah emoticon-Berduka (S)
Quote:


setuja gan, lebih baik tabungin aja . .
emoticon-Malu (S)
ababil tolol
gambarnya jelek gan...
pm ane alamat fbnya gan.biar gue cabein mulut tu ababil parah.emoticon-Najis
sotosop msh newbie aja mau sok2an
ya namanya juga anak kecil
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di