alexa-tracking

KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214542c1e0bc3332f000007/kelakuan-ababil-facebook-pahlawan-di-lecehkan
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *

gimana perasaan agan ketika pahlawan kita di lecehkan oleh ABABIL facebook


KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
emoticon-No Hope emoticon-Cape d... aseli parah
duit asli atau cuma dikomputer doang itu?emoticon-Confused:
kalo gua sih sayang amat dah duit bener di coret-coret gak jelas gitu emoticon-No Hope
emoticon-Marah dasar primitif mreka gan..
Quote:


itu gambar pahlawannya gan . Kite merdeka karna beliau sekarang di mereka malah di lecehkan kya gtu . ckckckck
Ga ada abisnya ababil mah gan.
udeh pada kendor otaknya
Alay ya gan
namanya juga ababil gan... biarin aja.. emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kok bisa bisa gambar uang kita dirubah gan....serem juga ya
demi updating status doank kenapa mesti ngerusak yang udah ada sih...emoticon-Mad (S)
pas emang yang ane blg gan..
anak" sekarang tu emang harus pake cara kekerasan..emoticon-Marah
Laporin ke polisi aja tuh gan...biar jera emoticon-Big Grin
parah banget gan

siap-siap aja dibui yak emoticon-Marah
emoticon-Cape d... (S) kelakuan anak jaman sekarang, tidak menghargai pahlwan yang telah membebaskan negeri ini dari penjajah emoticon-Berduka (S)
Quote:


setuja gan, lebih baik tabungin aja . .
emoticon-Malu (S)
ababil tolol
gambarnya jelek gan...
pm ane alamat fbnya gan.biar gue cabein mulut tu ababil parah.emoticon-Najis
sotosop msh newbie aja mau sok2an
ya namanya juga anak kecil