alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RITUAL UNIK, MANDI AIR LUDAH DI INDIA
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214539e1cd719a864000000/ritual-unik-mandi-air-ludah-di-india

RITUAL UNIK, MANDI AIR LUDAH DI INDIA

RITUAL UNIK, MANDI AIR LUDAH DI INDIA


Quote:


Spoiler for Menerima:


Spoiler for Menerima:


Spoiler for MENOLAK DENGAN KERAS:



Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
siang gan emoticon-Smilie gile gimana rasanya tuh/
nggilani banget deh gan geli liat nya
primitif bgt gan emoticon-Matabelo
guling2in sampahemoticon-Cape d... (S)
, geli juga ganemoticon-Najis (S)
Quote:


dicoba dulu aja gan siapa tau asik. emoticon-Ngakak
menjijikan gan
iuuuuuuuuuuuh bau jigong maho tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca judulnya aja dah kebanyang geli dan jijik
Ikut mejeng di pejwan aja dah...
aneh jg ritual_nya gan emoticon-Big Grin
hoek deh gan emoticon-Najis
jiaaakh emoticon-Najis (S)
gak bakalan mau deh... emoticon-Big Grin
emoticon-Najis ogah banget tuh...aneh-aneh aja nih ritual di India emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Rate 5 Star yaaa
ada - ada aja nih, tapi emang sih kalo soal ibadah dan budaya tradisi orang india emang ekstrim emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... masih berdasarkan kasta jadi susah gan benerin nya
jorok banget orang sana ya
goblok tuh ganemoticon-Smilie
nggilani hoeekk emoticon-Najis
tradisi jaman dulu ya

gw heran kok masih ada aja yg ngelakuin ampe sekrg
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di