alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145382bfcb17290b000007/jokowi-mau-balas-dendam-menurut-loeeee
Jokowi Mau Balas Dendam? Menurut Loeeee......!!!!
Jokowi Tak Berpikir Balas Dendam di Tanah Abang

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menampik tudingan anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Dani Anwar, soal adanya dendam yang berujung penertiban pedagang kaki lima Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Enggak pernah saya negative thinking. Tak satu persen pun saya berpikir ke arah sana,” ujarnya di Waduk Pluit, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Sebelumnya, Dani menduga penertiban PKL Pasar Tanah Abang oleh Jokowi itu didasari oleh kekalahan Jokowi pada pemilihan daerah di Tanah Abang. Menurut Dani, perolehan suara Jokowi di Tanah Abang pada Pemilihan Kepala Daerah DKI tahun 2012 kalah dibandingkan dengan Fauzi Bowo.

“Saya pribadi menduganya ke arah sana (balas dendam terkait Pilkada DKI). Melihat persoalan saat ini dan yang akan terjadi mendatang di Tanah Abang, saya minta warga Tanah Abang tetap bersatu,” kata Dani melalui keterangan pers pada Senin (19/8/2013).

Jokowi menilai pernyataan tersebut tak masuk akal. Ia mengatakan, PKL di Pasar Tanah Abang itu sebagian besar tidak tinggal di kawasan tersebut dan lebih banyak berasal dari segala penjuru Jakarta.

“PKL Tanah Abang itu orang dari seluruh Jakarta. Enggak ada pikiran ke sanalah (dendam),” kata Jokowi.

Ia menegaskan, upaya penataan kawasan Pasar Tanah Abang semata-mata demi menegakkan peraturan di Jakarta. Tak hanya itu, Jokowi juga ingin mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di kawasan perdagangan terbesar se-Asia Tenggara itu.

Sumber:
http://ahok.org/berita/news/jokowi-t...i-tanah-abang/
http://megapolitan.kompas.com/read/2...di.Tanah.Abang
http://metro.kompasiana.com/2013/08/...am-585119.html
http://news.okezone.com/read/2013/08...ni-kata-jokowi
ga abis pikir kenapa ada orang masih pelihara pikiran picik dan konyol sperti itu.
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
siang gan emoticon-Smilie menurut gw doi ga suka kok balas dendam
uda jelas-jelas Jakarta sekarang berlahan-lahan menjadi lebih bagus,
keliatan hasil kerja nya Gubernur.
mungkin doi yang balas dendam gan
dengan ngoceh di media kaya gitu
karena udah ga dapet "jatah" lagi
dari pada PKL yang udah pada hijrah ke Blok G
emoticon-Ngakak
hahahah
bego bener pemikiranya
haha yg ngasi spekulasi kaya gt cm golongan2 BSH yg g bs seenakny sndiri kaya jaman2 sblm jokowi emoticon-Ngakak
menurut ane si dani tu sentimen aja ma pak jokowi...
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie menurut gw doi ga suka kok balas dendam


bener banget
pak jokowi bukan tipe seperti itu emoticon-Big Grin
ane no komenlah kli mslah balas membals dendam gan
orang bodoh aja gan yang mikir pak jokowi bales dendam
anggota DPRD nya bego gak ketulungan emoticon-Busa:
orang nertibin malah dibilangnya balas dendam, dia kali balas dendam karena gak dapet persenan dari pasar tanah abang emoticon-Busa:
Jiah...muncul lagi anggota dewan YANG KAGAK PUNYA OTAK!!

Cari celah untuk menjatuhkan Jokowi - Ahok
Bisa bisa nya anggota dewan aja tuh
emoticon-Cape d... (S)
macem - macem aja deh wakil rakyat..
siapa yang pilih tuh wakil rakyat begituan?

masyarakat harus lebih cerdas dalam milih wakilnya..
buset sempit amat pikiran tu orang emoticon-Najis
itu smua adu domba dari orang yang ga berpendidikan buat ngehancurin reputasi pak Jokowi.. jangan terpengaruh pak.. lakukan saja apa yang menurut Bapak benar.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
cari popularitas aja nih orang nyela2 jokowi emoticon-Ngakak ga ada kerjaan apa ya
maju terus pantang mundur joko - ahok aku mendukungmu aku yakin tuhan selalu melindungi & memberi kemudahn dalam menjalankan tugas menjadikan ibu kota menjadi ibu kota yg indah.salam merdeka
Quote:Original Posted By Winterfall
anggota DPRD nya bego gak ketulungan emoticon-Busa:
orang nertibin malah dibilangnya balas dendam, dia kali balas dendam karena gak dapet persenan dari pasar tanah abang emoticon-Busa:


Yoi gan...kayaknya antek nya Si LULUNG jg neh