alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagian tubuh paling g enak jika digigit nyamuk...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52145292bccb17186600000a/bagian-tubuh-paling-g-enak-jika-digigit-nyamuk

Bagian tubuh paling g enak jika digigit nyamuk...

nih pengalaman pribadi ane....jd inspirasi bkin trit ni....
ane drumah sering dgigit nyamuk kl g pke lotion anti nyamuk,,
pas pake lotion anti nyamuk merata di tangan , kaki, leher malah....
dasar nyamuk IQ kyk pilot ,pinter bgt cari lokasi yg g kena lotion...
yaitu diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
..........
yak,TELAPAK KAKIemoticon-Bingung digaruk gak enak,gak dgaruk risih.....kyk brasa dsengat lebah.....

klo agan agan smua gmn??share donk,,emoticon-Ngakak
btw ijinin ane icip emoticon-Blue Guy Cendol (L) wat prtamaX gan ,ane nubi tulen gan.....tenkyu before g kasi ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ElineWeeJea
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
#Assalamualaikum gan, ada da aja gan
Diubah oleh zendzzo
paling gak enak emang di telapak kaki bro emoticon-Ngakak
telapak kaki ane tebel gan kaya setengah kapalan jadi keras gak mungkin nyamuk mau sama kaki ane emoticon-Ngakak .
emoticon-Ngakak ya iyalah gan soalnya paling susah garuknya
emoticon-Ngakak sama2.... ane makanya make kaos kaki klo musimnya nyamuk emoticon-Ngakak
ane ga berasa gan klo tapak kaki yg di gigit emoticon-Big Grin
betul gan.. setuju bgtemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin , bisa jadi , entahlah
nyamuknya smart banget berarti gan yaa emoticon-Ngakak
bisa jadi gan emoticon-Ngakak




@aluttee
di hidung sama dijidat
mejeng di pekiwanemoticon-Cool
di idung telinga dsj yang kalo digaruk malah jadi merah gan warnanya
emoticon-No Hope
Quote:


Walaikumsalam Wr Wbemoticon-Smilie
paling ga enak ditepok tuh nyamuk ga kena gan
kaki ane bau jadi gak mungkin nyamuk mau gigit..
ane gg pernah gan emoticon-Ngakak
paling ga enak
di punggung belakang gan
susah garuknya
emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di