alexa-tracking

Cincin Matahari di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214526b40cb176c7b000001/cincin-matahari-di-surabaya
Cincin Matahari di Surabaya
Ini kejadian yang pertama kali ane lihat gan, walaupun di kota lain banyak yang udah muncul,emoticon-Ngakak tapi di Surabaya baru pertama kali ane lihat, dan fotonya pake foto amatir, jadi tidak telalu bagus hasilnya, emoticon-Sorry semoga bermanfaat. Sembah nuwun.... emoticon-2 Jempol

Surabaya ( 12.22 WIB )

ini foto langsung mengarah matahari tanpa penghalang

Cincin Matahari di Surabaya

ini foto pakai penghalang tiang listrik emoticon-Ngakak
Cincin Matahari di Surabaya
siang ganemoticon-Smilie wah di mari kok ga yah ganemoticon-Matabelo
Wah keren gan, di Malang kok kaga keliatan ya emoticon-Matabelo
beautiful

[YOUTUBE]


[/youtube]
lah ciyus itu gan ? bukan sotosop?
di bekasi gak keliatan gan emoticon-Ngakak
hehehe... kalo kota lain biasanya kagak bisa lihat gan... emoticon-Bingung (S)
semarang kok gk keliatan ya gan emoticon-Bingung
keren gan

di kota ane gg keliatan
katanya sih namanya halo matahari gan.
ini gambar di medan 21 Oktober 2010 pukul 09.30 WIB emoticon-I Love Indonesia (S)

Cincin Matahari di Surabaya
gitu aja heboh
itu namanya HALOemoticon-Busa
Quote:



namanya aja baru lihat gan, gak salah toh kita heboh?? emoticon-Ngakak
tarzan lihat lawan jenis aja heboh emoticon-Matabelo

mangapp... gak maksud apa2, cuman pengen heboh sendiri loh... nyuwun ngapunten emoticon-Sorry
ane juga lihat gan
yang domisili sby bisa lihat semua
ane tambahin fotonya gan

Cincin Matahari di Surabaya
Quote:


mantab dah.... emoticon-Kiss ayo arek suroboyo laine, tambah maneh... emoticon-Ngakak
ane udah liat gan... emoticon-Big Grin emang bener tuh kayak gitu... keren yak?!
apa ini cuma di Surabaya aja ya???!!! emoticon-Bingung (S)
panas banget pasti pas ambil foto itu deh
Keren banget gan
matahari pake cincin emoticon-Matabelo
itu bukannya karena kaca kamera gan?
Quote:


asli gan... emoticon-Matabelo

kykny itu efek cahaya yg ke kamera gan,
×