alexa-tracking

Kreasi Unik Dari Paku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521451fe1f0bc32e0f000003/kreasi-unik-dari-paku
Kreasi Unik Dari Paku
Iseng Browsing Nemu ginian gan Krerasi Unik Dari Paku
Kreasi Unik, Paku Juga Romantis

Ada banyak cara manusia mengungkapkan sebuah perasaaan, dari hal-hal yang umum sampai yang tidak terduga. Dan kita bisa memasukkan media paku sebagai ungkapan perasaan manusia dalam kategori tak terduga.

Meski paku yang kita kenal sangat kaku, tapi dengan sedikit membengkokkannya dan meletakkannya pada media yang tepat, akan menghasilkan sejumlah pemandangan mengejutkan yang mencakup berbagai emosi dan perasaan yang dirasakan oleh manusia.

Bagaimana pemandangan paku merasa sedih, senang, dan menyentuh, semua itu terangkum dalam Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia melalui seni paku berikut. Enjoy!Kreasi Unik Dari Paku mudah2an ngga repostemoticon-Blue Repost gan ane menerimaemoticon-Blue Guy Cendol (L) n ngga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)
siang ganemoticon-Smilie unik banget yah , kreatif
#Assalamualaikum gan,keren banget gan
ngebengkokin nya setengah mati kali ya emoticon-Ngakak
tapi keren bgt ..
Quote:

siang juga gan epet bgt ente gan emoticon-Shakehand2 ente pertamaxx gan
Quote:


Wa'alaikumsalam gan iya keren ganemoticon-Matabelo
unik gan
paku aja pacaran gue jomblo ajaemoticon-Busa
Quote:
iya gan tapi keren kan?emoticon-Matabelo

Smile 

Quote:
cari pasangan dong gan tapi ane jg jombloemoticon-Matabelo

ide nya bagus,,,
foto nya juga bagus...
emoticon-Matabelo

keren lah gan emoticon-2 Jempol
padahal cuma paku y sis tapi jadi keliatan hidup emoticon-Matabelo
Quote:
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

ide sama pixelnya keren gan artistik bgt emoticon-Matabelo
unik dan menarik
Quote:
iya unik kan gan?

iya so sweet tuh paku
Quote:

iya gan
hahahah.... bikin jg paku yg lg mrenung sendiri gan... hhahaha... mantap tuh
wow hasil karya pakunya kreatif banget gan
×