alexa-tracking

[HOT] Fenomena "Halo Matahari" Siang Ini.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144e5417cb177577000000/hot-fenomena-quothalo-matahariquot-siang-ini
Thumbs up 
[HOT] Fenomena "Halo Matahari" Siang Ini.
emoticon-Hot NewsWelcome To My Threademoticon-Hot News



Siang Agan & Aganwati Sekalian.


Langsung aje tanpa basa basi. siang ini buat agan2 yg di Surabaya coba dongakin kepala ke atas dan liat mataharinya gan.

Spoiler for Penampakan:


Yoi gan, mataharinya ada cincinnya atau nama kerennya "Halo Matahari". keren gan, jarang2 liat fenomena kayak gini gan.
buat yg di luar Surabaya ane gak tau keliatan apa kagak. buat yg bingung kenapa bisa kayak gitu ane kasih penjelasannya gan.

Spoiler for penjelasan:


Agan GueGe14 dari Malang juga liat nih :
Spoiler for TKP:


gambar yg lebih jelas dari agan ramanoreason.
Quote:




Spoiler for Hot:


Spoiler for lagi:


Spoiler for boleh:

Terima Kasih

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
nice emoticon-thumbsup
image-url-apps
Iya smpe skit mata ane gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Atas ane cepet2 amat yak
Quote:


jangan liat langsung gan. ane aje pake kcamata, mataharinya ane tutupin tangan.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
suram amet saia.. darah saia mendung Gan.. jd ng bisa liat..
[HOT] Fenomena "Halo Matahari" Siang Ini.
image-url-apps
Matahari cincin ya gan,,
Quote:


ente dimana gan?
ane di surabaya juga liat gan barusan..
emoticon-Matabelo ane di malang juga ngliat gan..

[HOT] Fenomena "Halo Matahari" Siang Ini.

[HOT] Fenomena "Halo Matahari" Siang Ini.

image-url-apps
Quote:


iya gan bener bngt nih emoticon-Big Grin

ane dijakarta

image-url-apps
gak tau ane gan,ane baru keluar goa persembunyian (kamar) ane,silau bgt gak keliatan

Btw nice inpoHHhh... :thumbsup2
Quote:


pake sunglass gan, coba mataharinya tutupin pk tangan aje.
wah kalo ga salah ane denger, kalo di jepang ada matahari kaya gitu tanda bakal ada kekacauan yang di buat oleh ular emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mitos anime kali ya
pantes gerah banget
Quote:


hahaha...agan ini kebnyakan nonton anime aje tu gan.emoticon-Ngakak
Quote:


thanks sharenya gan.emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Bikin pusing gan kalo diliat langsung
image-url-apps
Yg jelas siang ini panas bgt gan, ane ga mau keluar rumah
Quote:


memang bukan untuk diliat langsung agan, nyang ada mata ente kebakar.
pake sunglass gan.
×