alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil PSV VS AC MILAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144deca4cb17af4d000002/hasil-psv-vs-ac-milan

Hasil PSV VS AC MILAN

Eindhoven - AC Milan gagal membawa pulang kemenangan dari lawatan ke PSV Eindhoven. Meski mampu unggul lebih dulu, Rossoneri akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah bermain sama kuat 1-1.
Hasil PSV VS AC MILAN

Menjalani leg pertama babak playoff Liga Champions di Philips Stadium, Rabu (21/8/2013) dinihari WIB, Milan dibuat kerepotan oleh permainan cepat yang diperagakan tuan rumah. Di babak pertama Christian Abbiati jadi pahlawan dengan beberapa penyelamatan yang dia lakukan.

Meski banyak ditekan, Diavolo Rosso mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui Stephan El Shaarawy. Namun tim tamu gagal mempertahankan keunggulan tersebut karena di awal babak kedua Tim Matavz berhasil mencetak gol penyama.

Dengan hasil imbang ini, baik PSV maupun Milan masih punya peluang lolos ke fase grup Liga Champions. Berbekal gol tandang, Milan sedikit lebih lebih diuntungkan untuk laga kedua yang digelar di San Siro, pekan depan.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan satu menit gawang Milan nyaris kebobolan. Tendangan jarak jauh yang yang dilepaskan Tim Matavz bebelok arah setelah membentur rekannya, Christian Abiatti sudah mati langkah tapi dia masih beruntung bola tipis menyamping dari gawangnya.

Memanfaatkan kesalahan barisan belakang PSV, Milan nyaris membuka keunggulan di menit keenam. Namun sepakan El Shaarawy dalam posisi satu lawan satu dengan kiper masih terhalau.

Menit enam PSV membangun serangan dengan cepat. Umpan backheel Park Ji Sung disambar Georginio Wijnaldum dengan tendangan keras, namun Abbiati masih bisa menepis bola dan menghidarkan gawangnya dari kebobolan.

Meski lebih banyak menekan dan membuat Milan kerepotan dengan permainan cepat, PSV justru lebih dulu kebobolan di menit 15. Ignazio Abate yang terbebas di sisi kanan mengirim umpan akurat ke tengah kotak penalti, di sana El Shaarawy yang berdiri bebas dengan leluasan menanduk bola ke dalam gawang.

Dua menit berselang Milan nyaris menambah keunggulan andai tendangan jarak jauh Balotelli tidak ditepis kiper dan kemudian membentur mistar gawang. Sementara itu di menit 23 PSV nyaris mencetak gol penyama saat tendangan Adam Maher masih melenceng dari sasaran.

Maher kembali menguji Abbiati dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, namun di bawah mistar sang kiper kembali menunjukkan kebolehannya dengan menepis si kulit bundar keluar lapangan. Di menit 34 Abbiati akhirnya gagal menghalau tendangan Maher, menyusul kesalahan yang dibuat Abate, namun kali ini Milan masih dipayungi keberuntungan lantaran bola cuma membentur mistar gawang.

Di awal babak kedua Milan gantian lebih mendominasi permainan. Peluang pertama dimiliki El Shaarawy pada menit 48 saat bola yang dia cungkil dari sudut sempit berhasil melewati kiper namun melayang melebar dari sasaran di tiang jauh. Tak lama berselang kerjasama Balotelli dan El Sahaarwy juga tak membuahkan hasil karena berhasil diblok bek tuan rumah.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan di menit 59 menyusul gol yang dilesakkan Matavz. Gol tersebut bermula dari tendangan keras Bruma yang gagal diamankan dengan sempurna oleh Abbiati. Bola mental disambar Matavz dengan kepalanya dan berujung lahirnya gol penyama.

Rekik punya peluang membawa PSV unggul saat dia mendapat bola dalam posisi tak terkawal di tengah kotak penalti. Namun dia terlihat tak siap hingga bola yang mengarah ke kepalanya hanya memantul dan tidak diarahkan ke dalam gawang.

Enam menit sebelum laga tuntas, Milan punya peluang matang mencetak gol kedua. Melakukan kerjasama satu-dua dengam Balotelli, tendangan Poli dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper.

Susunan Pemain

PSV: Zoet; Brenet, Bruma, Rekik, Willems; Schaars (Hiljemark 88), Maher; Park (Jozefzoon 68), Wijnaldum, Depay; Matavz (Locadia 75)

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Emanuelson; Montolivo, De Jong (Poli 77), Muntari; Boateng (Niang 84), Balotelli, El Shaarawy

Info from detik..com
Urutan Terlama
permatax dulu

iye ga gan
milan payah nih kaga bisa menang
Numpang nyimak aja emoticon-Malu
leg ke 2 baru milan menang emoticon-Ngakak (S)
hasil yang pantas..PSV ga bisa dipandang sebelah mata emoticon-Embarrassment
Hasil PSV vs AC MILAN 1-1
Hasil AC MILAN vs PSV 3-0
Lolos dech ACM ke UCL musim ini... emoticon-Jempol
#FORZAMILAN emoticon-Bola emoticon-Sundul
Quote:




FORZA MILANemoticon-Toast

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia


FORZA YOUNG MILAN..................emoticon-Toastemoticon-Toast
Bravo Boateng
Bravo Ballo
FORZA MILAN!!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di