alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stoking Anti-Cabul, Berbulu Lebat Cegah Pelecehan Seksual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144ddcfcca17f645000001/stoking-anti-cabul-berbulu-lebat-cegah-pelecehan-seksual

Stoking Anti-Cabul, Berbulu Lebat Cegah Pelecehan Seksual

Jika melihat seorang wanita miliki bulu kaki gondrong pasti kesan aneh yang muncul dalam gumannan mereka yang memandang. Itulah yang dibidik perusahaan asal China. Membuat stoking anti-cabul, stoking berbulu lebat ini diharapkan bisa mengurangi angka pelecehan seksual.

Dikutip dari Daily Mail, nampak seorang model mengenakan stoking ini dalam balutan pakaian casual. Sekilas, memang tak kentara ia sedang gunakan stoking. Seperti roh stoking itu sendiri, digunakan untuk memerindah kaki pemakainya.

Tapi stoking itu jangankan memerindah kaki si model, justru timbulkan kesan jijik bagi tiap mata yang memandang. Situs China SMACK menulis jika stoking tersebut adalah perangkat sempurna bagi gadis-gadis muda di musim panas.

Di internet beredar pula foto seorang pengguna pemakai stoking tersebut yang menunjukkan paha dan tungkai kaki. Foto itu mengundang decak kagum plus kengerian. Netizen banyak yang terkecoh dan menganggap jika itu adalah kaki berbulu lebat sungguhan.

Stoking Bulu

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut bagaimana prosedur mendapatkan stoking ini. Dalam artian, mungkin saja stoking tersebut belum dirilis atau dipasarkan. Pencarian di internet pun tidak menemukan hasil yang positif.

Jika memang stoking anti-cabul ini benar-benar ada, mungkin angka pelecehan seksual bisa diredam. Tapi mungkin pula miliki efek samping negatif bagi mereka yang menggunakan. Sebab, tidak semua pria tampan dan rupawan adalah nakal atau penggoda. Mereka bisa ditinggalkan oleh lelaki impian tersebut.Stoking Anti-Cabul, Berbulu Lebat Cegah Pelecehan Seksual
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
#Assalamualaikum gan,jijay gan
emoticon-Najisemoticon-Najis
hahahaha jijik
buset deh mengerikan banget stocking nya emoticon-Ngakak
coba ane pke buat kerja/ngajar
gmn tanggepan org2 y emoticon-Ngakak (S)
kreatif banget nih,..
bulunya melebihi bulu cowok
jijaay emoticon-Najis (S)
bulunya lebat banget
emang ada cewek mau make begituan?
jadi ga nafsu ngeliatnya, banyak bener bulunya jadi kaya laki emoticon-Betty (S)
gila lu ndroo
macem mana pula

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gile tuh.. maho bener

emoticon-Najis
Buset gan ini mah jijik bgt kalo lebat gitu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ane jg ngeliad nya jadi kgak napsu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
preman pun gada yg berani deketin gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa dibeli dmana nih gan ??? emoticon-Najis
jadi geli liatnya gan... apa lagi ngebayangin emoticon-Cape d... (S)
Busyett lebat amat, ga gatal tuh
cuma stoking mah itu,,, emoticon-Hammer2

entar klo dilepas kan jadi mulus lagi,,, emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Sumpah... liat pict nya serem.. emoticon-Takut
wuanjerrrt..
tuh kaki apa kingkonng?
emoticon-Turut Berduka
anjrit serem amat itu ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di