alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144d9e3fcb171072000000/takut-mati-mendadak-tak-ada-warga-mau-jadi-kades
Takut Mati Mendadak, Tak Ada Warga Mau Jadi Kades
Sebelumnya ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo agan agan bersedia emoticon-Sorry

Udah gak usah banyak basa basi langsung ke topik ajah gan.. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Takut mati mendadak, masyarakat Desa Ngarianak, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah, tidak ada yang berani mencalonkan diri menjadi kepala desa setempat. Akibatnya, pilihan kepala desa yang seharusnya digelar pada tanggal 26 Agustus 2013, terpaksa diundur.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Desa Ngarianak, Subarso, sudah beberapa kali jabatan kepala desa dipegang oleh pegawai kelurahan lain secara sementara. Pasalnya, kepala desa yang dipilih oleh rakyat, meninggal dunia sebelum masa baktinya habis.

“Masyarakat takut mencalonkan diri menjadi kepala desa. Sebab sudah beberapa kali, Kepala Desa Ngarianak meninggal dunia sebelum waktu jabatannya habis,” kata Subarso, Rabu (21/8/2013).

Subarso menambahkan, ketakutan itulah yang menyebabkan sampai kini tidak ada warga yang berani mencalonkan diri menjadi kepala desa.

Adanya ketakutan warga itu, dibenarkan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Kendal, Agung Budi. Pelaksanaan pilihan kades pun terpaksa diundur hingga tanggal 31 Oktober. Kalau sampai batas pengunduran itu, belum juga ada yang berani maju menjadi calon, maka akan diambil langkah-langkah tertentu.

“Semuanya akan kami konsultasikan ke bupati,” katanya.

Agung menambahkan, pada tanggal 26 Agustus nanti akan ada pemilihan kepala desa. Jumlahnya ada 120 desa. Namun yang tidak ada calonnya ada dua, yaitu, Ngarianak Singorjo dan Penanggulangan Pegandon. Di Desa Penanggulangan, karena calonnya mengundurkan diri.

Dihubungi terpisah, Bupati Widya kandi Susanti menambahkan, ada 256 calon kepala desa yang ikut memeriahkan pesta demokrasi. Mereka akan mengikuti pemilihan, pada tanggal 26 Agustus, 3 Oktober, dan 31 Oktober.

Widya berharap, pesta demokrasi di desa tersebut bisa berjalan aman, lancar, dan jujur serta adil. “Untuk mengamankan Pilkades, kami telah menyiapkan petugas keamanan dari Satpol PP, Linmas, dan Polri, serta TNI,” kata Widya.

Makasih gan semoga bermanfaat....emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Sumber : Kompas.com
#Assalamualaikum gan, jangan mau jadi kades gan
kok bisa gitu ya gan???emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, jangan mau jadi kades gan
Kenapa emang gan... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ane aja gan klo gaada yg mau
Quote:Original Posted By syaisa
kok bisa gitu ya gan???emoticon-Bingung (S)
gak tau gan ane juga bingung... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

hahahahahaaaa.............

jodoh, rejeki, maut di tangan tuhan emoticon-Ngakak


Quote:Quote:Quote:
Spoiler for no:
[/youtube]
meninggal gara2 penyakit kah gan emoticon-Bingung (S)
btw penyebab meninggalnya ga ada yg tau?
beritanya masih kurang jelas, karna ane ga baca berita dikoran monggo TS share link onlinenya, tq.
kok bisa ya? emoticon-Takut
ane aja yang daptar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh... macem-macem aja dah indonesia...
ana mau gan kalo boleh.. emoticon-Malu (S)
ada...ada aja...hedeh...
Angker kali gan disana emoticon-Takut
wah parah tuh penduduk desanya. org mati emank krn udh waktunya bkn krn jdi kades. . Iman ma tauhid pndduk mesti d benerin
Quote:Original Posted By bocahtungkal
wah parah tuh penduduk desanya. org mati emank krn udh waktunya bkn krn jdi kades. . Iman ma tauhid pndduk mesti d benerin

bener gan kalo mereka percaya jadi kades
bakal mati, pasti kepercayaan mereka terjadi gan
karena mereka kaga percaya sama takdir emoticon-Cape d... (S)

Kebetulan yg agak creepy sih...
Quote:Original Posted By joe4nes
btw penyebab meninggalnya ga ada yg tau?
beritanya masih kurang jelas, karna ane ga baca berita dikoran monggo TS share link onlinenya, tq.
nih gan link nha...
http://regional.kompas.com/read/2013...Mau.Jadi.Kades

jadi pemimpin negara jgn takut mati, itu hanya kebetulan aj...takdir seseorang siapa yg tau kpn dtg ajal nya emoticon-Matabelo
bagus tuh dibuat judul pelem.."kutukan sang kepala desa".....wuekekekekekeke