alexa-tracking

Pergaulan di Kampus Semakin Bebas...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144ced1ed719854e000005/pergaulan-di-kampus-semakin-bebas
Pergaulan di Kampus Semakin Bebas...
Spoiler for niy bukti no repsol:


Quote:


Sumber : okezone

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Boleh dunk emoticon-Rate 5 Star
siang ganemoticon-Smilie tergantung gimana kita sih mo ikut apa gak emoticon-Hammer2
reserved
bebas karena banyak kos2an bebas hhii
#Assalamualaikum gan, yang penting jangan ikut2an gan
Quote:

Iya bnyak tmpat kost yg ga melarang cwe cwo yg pd brkunjung ampe malem
ujung2nya balik pada diri sendiri emoticon-Smilie
tergantung pribadi masing2 gan
Quote:


Ane setuju sama agan ini... harusnya mahasiswa lebih bisa jaga diri, tau mana yang bener dan mana yang gak bener...
masukan yg bagus buat para mahasiswa baru, biar ga asal dlm pergaulan, karena penyesalan itu adanya di blk emoticon-Angkat Beer
nyimak bentar gan emoticon-afro
Jangankan kampus.... Jaman sekarang dari SMA, SMP, bahkan SD aja udah kebablasan kok emoticon-Hammer2
Quote:

Kalo TK gmana gan?
iya parah parah gan liat kelakuan temen2 ane juga tp ga semua sih
bener juga gan
ane jadi emoticon-Takut
secara pacar ane baru jadi maba gan
tengs inpo nya
Kaya'nya sih udah dari dulu tuh gan...
Emang kampus mana gan emoticon-Genit
wow emoticon-Matabelo
Tergantung qtanya sndiri gan
ah udah biasa itu. jangan sok suci deh
tergantung pembawaan diri masing masing aj c sebenernya