alexa-tracking

Pergaulan di Kampus Semakin Bebas...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144ced1ed719854e000005/pergaulan-di-kampus-semakin-bebas
Pergaulan di Kampus Semakin Bebas...
Spoiler for niy bukti no repsol:


Quote:


Sumber : okezone

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Boleh dunk emoticon-Rate 5 Star
siang ganemoticon-Smilie tergantung gimana kita sih mo ikut apa gak emoticon-Hammer2
reserved
KASKUS Ads
bebas karena banyak kos2an bebas hhii
#Assalamualaikum gan, yang penting jangan ikut2an gan
image-url-apps
Quote:

Iya bnyak tmpat kost yg ga melarang cwe cwo yg pd brkunjung ampe malem
ujung2nya balik pada diri sendiri emoticon-Smilie
tergantung pribadi masing2 gan
Quote:


Ane setuju sama agan ini... harusnya mahasiswa lebih bisa jaga diri, tau mana yang bener dan mana yang gak bener...
image-url-apps
masukan yg bagus buat para mahasiswa baru, biar ga asal dlm pergaulan, karena penyesalan itu adanya di blk emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
nyimak bentar gan emoticon-afro
Jangankan kampus.... Jaman sekarang dari SMA, SMP, bahkan SD aja udah kebablasan kok emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

Kalo TK gmana gan?
iya parah parah gan liat kelakuan temen2 ane juga tp ga semua sih
image-url-apps
bener juga gan
ane jadi emoticon-Takut
secara pacar ane baru jadi maba gan
tengs inpo nya
Kaya'nya sih udah dari dulu tuh gan...
Emang kampus mana gan emoticon-Genit
image-url-apps
wow emoticon-Matabelo
image-url-apps
Tergantung qtanya sndiri gan
ah udah biasa itu. jangan sok suci deh
image-url-apps
tergantung pembawaan diri masing masing aj c sebenernya
×